Recent Posts

Sepanjang Seputaran CNI Puri Kembangan di Beton Dishub Jakbar

Dishub JakBar Pasang Pembatas Jalan Beton.



JAKARTA, News Investigasi.com--

Sudinhub Jakarta Barat memasang Movable Concrete Barrier (MCB) atau pembatas jalan beton serta spanduk larangan parkir di seputaran CNI Puri Kembangan, guna mencegah parkir liar,Jumat (18/6/2021).

Pemasangan MCB atau pembatas jalan beton dan spanduk ini lantaran lokasi tersebut kerap dijadikan tempat parkir liar kendaraan roda dua maupun roda empat. Sebelumnya rambu larangan parkir yang sudah terpasang tampak tidak digubris oleh para pengendara dan kerap memarkir kendaraannya di lokasi dimaksud.

Kasudinhub Jakarta Barat, Erwansyah didampingi Kepala Seksi Lalu Lintas Benhard Tobing dan bersama jajarannya mengatakan, pemasangan jalan beton ini menggunakan mobil crane dibantu Bidang Lalu Lintas Dishub DKI agar cepat selesai dan tidak menimbulkan kemacetan, hal tersebut dilakukan agar membuat epek jerah terhadap sipengendara yang ingin  memparkirkan kendaraannya'.

Erwansyah ,berharap melalui pemasangan MCB atau pembatas jalan beton dan spanduk ini para pengendara dapat mentaati peraturan yang berlaku.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.