Recent Posts

Alumni Akpol 91 Gerai Gebrak Vaksinasi dan Pembagian Baksos di Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beserta Jajaran Memonitor Kegiatan Gerai Gebrak Vaksinasi dan Pembagian Sembako Baksos dari Alumni Akpol 91 diLotte Mart Jl satu Maret Rt 07 Rw 03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi Nasional digencarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia disetiap wilayah.

Terpantau oleh awak media News Investigasi.com, Kegiatan Gerai Gebrak Vaksinasi dan Pembagian Sembako Baksos dari Alumni Akpol 91 diLotte Mart Jl satu Maret Rt 07 Rw 03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu (31-7-2021).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliu menjelaskan kepada awak media News Investigasi com, Pada hari ini kita memonitor dilapangan dalam kegiatan Gerai Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi Alumni Akpol 91 Pengabdian 30 Tahun.
 
" Dalam kegiatan Gerai Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi Alumni Akpol 91 Pengabdian 30 Tahun kita juga mengkedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) .Kata Kapolsek.

Akp Hasoloan menambahkan dalam kegiatan Vaksinasi, Alumni Akpol 91 juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat dalam rangka Pengabdian selama 30 tahun.Ujar Hasoloan.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.