Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH : Jangan Sia-Siakan Pengorbanan Pemerintah TNI dan Polri Dalam Memutuskan Mata Rantai COVID-19

As Sisca Pradita.SH ( Pimpinan Redaksi Media News Investigasi.com )

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam memberantas dan Memutuskan mata rantai Penyebaran wabah Covid-19 ditengah-tengah warga masyarakat.

Pemerintah,TNI,Polri telah berupaya dalam pencegahan dan memutuskan mata rantai pemberantas Covid-19, dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), PPKM Micro hingga PPKM Darurat hingga mengeluarkan Vaksin oleh Pemerintah bagi warga masyarakat.

As Sisca Pradita.SH ( Pimpinan Redaksi Media News Investigasi com ) menyikapi hal tersebut sangat Prihatin terhadap Pemerintah,TNI dan Polri dalam menangani Pencegahan.mutuskan mata rantai Covid-19 ditengah-tengah Warga masyarakat.

" Saya yakin Pemerintah,TNI dan Polri dalam menanganin Pencegahan, Penyebaran Covid-19 sangat Dilema ditengah-tengah Warga masyarakat.

Kalau kita saling menyadari Kenapa Pemerintah,TNI dan Polri  tegas ditengah-tengah warga msyarakat " hanya satu Jawabannya Untuk Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 tersebut ditengah-tengah Warga Masyarakat.

Dari itu sebagai warga negara yang baik kita harus menaati aturan dari Pemerintah,TNI dan Polri dalam mempercepat memberantas Penyebaran wabah Covid-19.dengan cara melakukan Vaksinasi dan menaati aturan tentang 5M ( Memakai Masker,Mencuci tangan pakai Sabun,Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas Intraksi ). Dan juga taati PPKM Darurat Jawa - Bali dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.Kata Sisca

" Ayo Jangan sis-siakan Pengorbanan dan Perjuangan Pemerintah, TNI dan Polri dalm Membetantas, Memutuskan Mata rantai Covid-19 demi Bangsa Negara dan Rakyat yang kita Cintai".

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.