Recent Posts

Dandim 0503/Jab Beserta Anggota Geruduk Polres Metro Jakarta Barat


Dandim 0503/JB bersama para perwira staf dan Danramil  Se-Jakarta Barat sambangi Mapolres Metro Jakarta Barat dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke 75 Tahun.

JAKARTA, News Investigaai.com--
 
Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel  inf Dadang Ismail Marzuki, S. IP, beserta anggota seruduk Kapolres Metro Jakarta Barat.

Dalam seruduknya Dandim 0503/JB bersama para perwira staf dan Danramil  Se-Jakarta Barat sambangi Mapolres Metro Jakarta Barat dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Adi Wibowo dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75.

" Acara menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 ini di mulai dengan pemotongan nasi tumbeng oleh Dandim Kolonel Dadang dan sebagai bentuk sinergi serta kebersamaan, saling menyuapi nasi tumpeng antara Dandim dan Kapolres".

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0503/JB mengatakan "Selamat HUT Bhayangkara ke – 75 dengan semangat promotor, transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju indonesia," ucap Kolonel Dadang.

Dirinya juga mengatakan, Ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. 

"Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus," Kata Dandim.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Adi Wibowo mengaku bangga dan berterima kasih, dia mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 0503/Jakarta Barat.

"Kami keluarga besar Polres Jakarta Barat, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -75, semoga kedepan TNI – Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia," katanya. 

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.