Recent Posts

FBR Jakarta Barat Berkolaborasi Dengan Pemrov DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Masal

Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat Bang H.Mudjamil bersama Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH pantau Jalannya Vaksinasi Masal di Masjid Jamie Halimatul Huda RW 02 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--


Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional, Forum Betawi Rempug (FBR) Korwil Jakarta Barat berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Vaksinasi Massal dihalaman masjid Jamie Halimatul Huda, RW 02, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ,Senin (19/072021).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Korwil FBR Jakarta Barat ,H, A Mudjamil beserta jajarannya mengaku senang, pihaknya dapat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk berkontribusi secara langsung dalam percepatan Vaksinasi nasional.

Terlihat juga oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Kasubsektor Kamal dan Bhabinkantibmas pantau Jalannya Vaksinasi Masal tersebut.

Korwil Forum Betawi Rempug ( FBR ) Jakarta Barat bang H.Mudjamil beliau menjelaskan "Alhamdulilah hari ini Kami FBR Korwil Jakarta Barat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta berkontribusi dalam percepatan Vaksinasi Nasional Khususnya di Jakarta Barat dengan menggelar Vaksinasi Massal untuk masyarakat"ungkap pria yang akrab disapa Bang Djamil ini.

Meskipun demikian  Bang Djamil juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid 19, dengan cara ikut serta dalam program vaksinasi dan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Saya himbau kepada masyarakat, ayo kita mengikuti Vaksinasi dan terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan agar wabah Covid 19 ini segera berakhir"tutupnya

Ditempat yang sama Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, Kami dari Polsek Kalideres memonitor jalannya Vaksinasi massal yang di gelar oleh Forum Betawi Rempug ( FBR ) dengan Pemrov DKI Jakarta Jakarta Barat guna Percepatan Vaksinsi Nasional.

" Kami Polsek Kalideres sangat Berterima Kasih Kepada Ketua Korwil FBR Jakarta Barat bang H.Mudjamil yang telah perduli dengan Program dari Pemerintah dalam memberantas Penyebaran Virus Covid-19.

Saya juga menghimbau kepada para Warga masyarakat yang sudah divaksin jangan mengabaikan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan menegakkan 5M ( Memakai Masker, Mencuco tangan Pakai sabun,Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta mengurangi Mobilitas Intraksi ) agar terhindar dari Covid-19 sekaligus untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19.Trgasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.