Recent Posts

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Tinjau Soft Launching Vaksinasi Merdeka di SMK Satria Srengseng


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat meninjau giat Vaksinasi Merdeka' di SMK Satria Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. 

JAKARTA, News Investigasi.com--


Polda Metro Jaya kunjungi Kegiatan Soft Launcing Vaksinasi Merdeka bagi anak usia di atas 12 tahun hingga 17 tahun guna mengejar target 7,5 juta warga DKI Jakarta yang menerima vaksin Covid-19 hingga Agustus mendatang 2021.

Kapolda Metro Jaya dan pejabat lainnya menghadiri lokasi vaksin untuk anak usia di atas 12 tahun di SMK Satria Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Rabu, (28/7/2021).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan Polda metro dan jajaran melakukan uji coba program vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

"Dalam rangka menyambut kemerdekaan, kami mengusung program vaksinasi merdeka, mengajak relawan dari berbagai elemen masyarakat ada mahasiswa ada Nakes dan ada Non Nakes juga dari Ormas dari persatuan dokter, persatuan perawat semua kolaborasi", kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat mengunjungi lokasi Vaksinasi di SMK Satria Kembangan.

Fadil menambahkan, Para relawan ini akan berjuang mengangkat jarum suntik jadi masyarakat tinggal singsingkan lengan bajunya dan siap untuk divaksin sehingga pada tanggal 17 Agustus Masyarakat DKI Jakarta diharapkan bisa semuanya atau sudah semua di vaksin.

"Semoga kegiatan ini memperkuat jajaran Forkopimda DKI dalam merangkul membawa semua masyarakat yang belum di vaksin. Untuk hari 500 warga yang di vaksin di lokasi SMK Satria Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Teman-teman di polres-polres lainnya juga sedang diuji cobakan bagaimana kerja relawan jadi masyarakat nggak usah jauh-jauh begitu buka pintu rumahnya lokasi vaksin ada depan rumahnya.

"kehebatannya vaksinasi merdeka itu masyarakat buka pintu rumah gak harus gojek nggak usah naik grab," tambahnya.

Kita bisa rayakan kemerdekaan dengan semua masyarakat sudah divaksin makanya simbol-simbolnya ini merah putih semua karena perjuangan zaman dahulu bisa ditangkap.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes pol Sambodo Purnomo, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki.

(YG )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.