Recent Posts

Kapolsek Kalideres Berikan Pesan Kantibmas dan Prokes COVID-19 Kepada Komunitas Ojek Online

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Kanit Intel Ipda Ibnu, Kanit Binmas Ipda Suharto dan Kanit Provos Ipda Arifin berikan Pesan Kantibmas dan Himbauan Prokes Kepada Komunitas Ojek Online Kaliber" (Kalideres Bersatu) di Jalan Peta Barat RT. 004/RW. 03 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Gangguan kantibmas kapanpun bisa terjadi tatkala ada kesempatan yang dilakukan oleh pelaku Kejahatan ( Kriminal ) diwilayah 

Kejadian kriminal yang rentang sering kadang terjadi terhadap para Pengumudi Ojek Online dibeberapa daerah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, 
Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Kanit Intel Ipda Ibnu, Kanit Binmas Iptu Suharto dan Kanit Provos Ipda Arifin berikan Pesan Kantibmas dan Himbauan Prokes Kepada Komunitas Ojek Online Kaliber" (Kalideres Bersatu) di Jalan Peta Barat RT. 004/RW. 03 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Jumat ( 23 Juli 2021).

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH yang didampingi Tiga Perwira melaksanakan kegiatan  Cooling System dan memberikan pesan Kamtibmas kepada Komunitas Ojek Online "Kaliber" (Kalideres Bersatu), 

Akp.Hasoloan Situmorang beliau menjelaskan kepada awak media, dalam kegiatan Cooling Sistem ini agar Komunitas Ojol Kaliber tidak mempercayai berita bohong (hoax), turut serta menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Jakarta khususnya Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

" Saya berharap komunitas Ojol online bisa menjadi duta Tertib Lalu Lintas dan Pelopor Penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Ketat di masa Pandemi Covid-19.Kata Kapolsek.

Ditambahkan oleh Akp Hasoloan bagi para Pengemudi Ojek onliine agar mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dimasing-masing wilayah dalam pencegahan Covid-19.

Dan juga harus menegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dalam mengikuti aturan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas Intraksi ) agat terhindar dari penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19.Ujarnya Akp Hasoloan.

" Dalam kesempatan tersebut Polsek Kalideres memberikan tali asih berupa beras kepada puluhan anggota Ojol Kaliber (Kalideres Bersatu) ".

Ditempat yang sama Ketua Ojek Online Kaliber ( Komunitas Ojek Online ) bersama bang Sultan dan Perwakilan anggota beliau membuat pernyataan Sikap dari Komunitas Ojol Kaliber tersebut " Kami mendukung kebijakan pemerintahan Tentang PPKM Level 4 yang saat ini dilaksanakan.

Kami bersedia dan siap bersama aparat keamanan khususnya Polsek Kalideres dalam menjaga Kamtibmas.

-Kami menolak setiap kegiatan yang dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Kamj menolak segala berita bohong (hoax) dan  provokatif.

Kami bersedia untuk menjalankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dalam aktivitas maupun tidak melakukan aktivitas. tegasnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.