Recent Posts

Kapolsek Kalideres Gelar Penyekatan PPKM Darurat Dengan Humanis

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Hasolaoan Situmorang.SH.SIK.MH Beserta Jajaran Melaksanakan Penyekatan didepan Lampu Merah Jalan Raya Daan mogot Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Pemberlakuan PPKM Darurat yang telah diberlakukan oleh Pemerintah yang teruang Pelaturan Pemerintah nomor 15 tahun 2021 oleh mendagri Republik Indonesia.

Dalam PPKM Darurat dilaksanakan dengan Penyekatan jalan mengurangi Mobilitasi Penyebaran Covid-19.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Hasolaoan Situmorang.SH.SIK.MH Beserta Jajaran Melaksanakan Penyekatan didepan Travik Live Lampu Merah Jalan Raya Daan mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat.Rabu (14-7-2021).

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH yang didampingi oleh Wakapolsek Akp.Suparno dalam melaksanakan PPKM Darurat dipenyekatan Trevik Live Daan mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat beliau mengatakan kepada awak media, Kami dari Jajaran Polsek Kalideres melakukan Penyakatan di Trevik Live Untuk mengurangi tingkat mobilitas mencegah Penyebaran Covid-19 yang telah teruang dalam Pelaturan Pemerintah nomor 15 tahun 2021.

Dalam penyekatan Mobilitas ini kita lakukan dengan humanis dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan. Dan bagi para Pengguna Jalan yang melintas dalam Penyekatan tersebut diwajibkan membawa 
Surat Tanda Regestrasi Pekerja ( STRP ) yang akan memasuki DKI Jakarta.Ujar Akp.Hasoloan.

Akp.Hasoloan beliau menjelaskan dalam Penyelakatan PPKM Darurat ini kita lakukan dengan mengedepankan Humanis dan Pendekatan terhadap para pengguna Jalan agar bisa memahami setuasi dalam masa pandemi Covid-19 tersebut.

" Selama diberlakukan PPKM Darurat Kami Jajaran Polsek Kalideres telah Berdiri Tegak dalam menjalankam tugas Kemanusian Pencegahan Mobilitas Penyebaran Covid-19.Tegasnya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.