Recent Posts

Kapolsek Kemayoran Turunkan Bantuan Buat Warga yang Terinfeksi COVID-19 dan Lockdown

Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol.Ewo Samono.SH Turunkan Bantuan ke warga masyarakat Rt. 05/04 H.Ung Utan Panjang Terpapar Covid Kapolsek Kemayoran Lockdown.

JAKARTA,News Investigasi.com--

Dalam masa pandemi Covid-19 Pemerintah,TNI dan Polri yang masih sangat mengkwatirkan ditengah-tengah Warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com, Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol.Ewo Samono.SH Turunkan Bantuan ke warga masyarakat Rt. 05/04 H.Ung Utan Panjang Terpapar Covid Kapolsek Kemayoran Lockdown.

Bersama Tiga Pilar Kemayoran Jakarta Pusat pada hari ini kembali melakukan bantuan sosial (Bansos) di wilayah RT 05/RW 04 Utan Panjang Kemayoran yang sedang melaksanakan lockdown. Rabu, (07/07/21). 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H juga dihadiri oleh Lurah Utan Panjang, Armadeo, Babinsa dan Binmas Pol Utan Panjang dan Pol PP. 

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH beliau menuturkan sebelumnya kegiatan ini sudah dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Hariadi. 

"Seijin Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengky Hariadi, kami tiga pilar memberikan bantuan kepada warga yang isolasi di Jl.Haji Ung di rt 004 rw 005 utan panjang." Ujar Kapolsek. 

Bantuan yang diberikan berupa, beras 100 Kg, Masker 1000 pcs, Minyak Goreng, 5 Dus, alat pelindung diri (APD), 2 Buah Ban lengan Satgas 10 rompi satgas 3, serta dilakukan penyemprotan disinfektan oleh PMI DKI Jakarta. 

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Guna memperhatikan warga yang terpapar diwilayah tersebut Kapolsek juga akan menyiapkan dapur umum di wilayah ini. 

Tercatat ada 7 rumah dengan total 15 orang yang melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing. 

Ewo juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari Pemerintah,TNI dan Polri tentang 5M ( Memakai Masker,Mencuci Tangan pakai Sabun,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas Intraksi ).Ujar Ewo

Terpantau dilapangan kegiatan sosial ini mendapatkan apresiasi dan antusias dari warga diwilayah tersebut. 
"Saya selaku RT 005 mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tiga pilar kemayoran." Ujarnya.

(YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.