Recent Posts

Panglima Bersama Kapolri dan Kepala BNPB Pantau PPKM Darurat di Kantor Kel.Tegal Alur Jakarta Barat

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Bersama Kapolri Listyo Sugit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito Pantau PPKM Darurat di Kantor Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah,TNI dan Polri dalam pencegahan Virus Covid-19 disetiap daerah.

Dan Pemerintah sudah memberlakukan penyekatan Mobitasi dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Terlihat oleh awak Media News Investigai.com, Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapilri Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito menyambangi PPKM Darurat di Kantor Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat bagi warga masyarakat.Sabtu ( 3-7-2021).

Pemantauan awak media News Investigasi.com, Panglima TNI diterima oleh Dokter Puskesmas Tegal Alur Heni Agustini. Heni kemudian menjelaskan mengenai pelaksanaan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di kawasan tersebut.

" Heni, menyampaikan bahwa pihaknya kini sedang mengalami kekurangan tenaga kesehatan dan beberapa obat-obatan. Saat mendengar hal itu, Panglima TNI bersedia untuk membantu menyiapkan kebutuhan tersebut".

Saya akan lapor Menkes mengenai obat-obatan, untuk tenaga kesehatan mungkin saya piket anggota di kawasan sini ya Bu," jelas Panglima TNI.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI memberikan sanjungan kepada dokter Puskesmas atas semangatnya dalam membantu menangani Covid-19. Panglima juga mengingatkan Heni untuk menjaga kesehatannya.

"Kita semua sudah lelah, tapi saya lihat Ibu semangatnya luar biasa, Ibu juga harus jaga kesehatan karena masyarakat sini juga memerlukan Ibu, ini tugas mulia," ujar Panglima TNI

Menutup kunjungan tersebut, Panglima TNI menegaskan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk tetap mengawasi protokol kesehatan, terutama dalam memakai masker. "Babinsa dan Bhabinkamtibmas pakai masker harga mati, kalau tidak?" tanya Panglima TNI

"Siap, Bisa mati!" jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.