Recent Posts

Polsek Cilincing Dampingi Alumni FEUI Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Pada Petugas Makam Covid-19 Rorotan

Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Pada Petugas Makam Covid-19 Rorotan, Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara

JAKARTA,News Investigasi.com--

Jajaran Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara memberikan pendampingan dalam kegiatan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) dalam rangka memberikan bantuan berupa makanan dam minuman kepada petugas makam TPU Rorotan, Jalan Rorotan IX, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (10/7/2021).

Kapolsek Cilincing, Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Polisi H.Slamet R.SH,.MM mengatakan, adapun kegiatan penyaluran bantuan tersebut dipelopori oleh Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia angkatan 1996, dengan membagikan bantuan kepada para petugas makam yang berada di TPU Rorotan yang bekerja keras untuk memakamkan jenazah akibat terpapar Covid-19.

"Kami khususnya jajaran Polsek Cilincing memberikan pengawalan (Pendampingan) kepada para alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia angjatan 1996 dalam peduli mulianya memberikan bantuan makanan dan minuman kepada petuhas makam yang dikhususkan para jenazah korban Covid-19 di TPU Rorotan," ujar Kompol Slamet, Sabtu (10/7/2021).

Sementara itu, perwakilan dari Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) angkatan 1996 Dini Reza Arif, melalui Ana Priyanta (pengurus cabang Bhayangkari Jakarta Utara) yang didampingi Bhabinkamtibmas Kekyrahan Rorotan Aipda Sigit K dan Babinsa Serka Darmansyah menyebutkan, bahwa bantuan tersebut berupa nasi siap saji swbanyak 70 kotak berikut minuman air mineral.

"Bantuan makanan & minuman ini langsung di distribusikan kepada petugas PJLP (penggali makam) sebanyak 70 nasi, kemudian didistribusikan kembali ke petugas Pamdal, kepada petugas administrasi & petugas driver alat berat sebanyak 14 orang," jelas Ana Priyanta.

Ana Priyanta juga berharap dengan bantuan tersebut, sehingga dapat memberikan semangat bagi petugas makam, dalam menghadapi lonjakan yang begitu tinggi akan tingkat kematian korban Covid-19.

"Ini adalah pekerjaan yang begiru berat untuk kegiatan pemakaman jenazah korban Covid-19 di TPU Rorotan, Cilincing," pungkasnya.

( YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.