Recent Posts

Polsek Kalideres Monitoring Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi di SMPN 224 Kamal

Anggota Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Monitoring Kegiatan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi di SMPN 224 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--



Kepolisian Sektor Kalideres Polres Metro Jakarta Barat memantau pelaksanaan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi buat warga masyarakat yang diselenggarakan Polres Metro Jakarta Barat di SMPN 224, RW 06 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (27/72021).

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH mengatakan kepada awak media kegiatan ini dalam rangka mempercepat penanganan wabah Covid-19.

"Pemberian Vaksin ini merupakan dosis kedua yang dilaksanakan sesuai kuota. Hari ini ada sebanyak 300 vaksin yang sudah disiapkan oleh tim vaksin," ujar Hasoloan dalam keterangan tertulis, Selasa (27/7/2021).

Sejak terjadi lonjakan Covid-19, kata Hasoloan pasca mudik lebaran idul fitri Pemerintah melalui Polri kerap melakukan penanganan dengan membuka pelayanan di Gerai Vaksin 

Dengan begitu, masyarakat yang belum divaksin bisa mendapatkan vaksin dengan mengikuti beberapa syarat yang telah ditentukan.

"Mari kita bersama-sama dukung kebijakan dari pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 melalui program Vaksinasi Covid-19 di beberapa Gerai Vaksin," sambungnya.

Hasoloan mengaku tidak kenal lelah berdiri tegak dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, terlebih dalam hal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

"Oleh karena itu diharapkan kesadaran masyarakat mau menjalani Vaksinasi. Dan bagi mereka yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak, kurangi mobilitas dan hindari kerumunan selama diberlkukanya PPKM level," tutupnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.