Recent Posts

Polsek Kemayoran Bersama Tiga pilar Gelar Operasi Nusa II Dalam Rangka Penegakan Prokes COVID-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4

Waka polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Puast Akp.Rasiline Nur Afriani.SH.,MH Bersama Tiga pilar Gelar Pimpin langsung Operasi Nusa II Dalam Rangka Penegakan Prokes COVID-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4.

JAKARTA, News Investigasi.com--


Polsek Kemayoran bersama Tiga pilar gelar Operasi gabungan dalam rangka Penegakan Prokes Covid-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 serta pembagian sembako diwilayah Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Dalam operasi gabungan dipimpin oleh Wakapolsek Kemayoran AKP Rasiline Nur Afriani,SH,.M.H yang di dampingi Iptu Pollo Sitorus,SH.,MH. 

Wakapolsek Kemayoran Akp Rasiline Nur Afriani.SH,.MH dalam arahan arahannya beliau mengatakan dalam melaksanan operasi gabungan dalam rangka Penegakan Prokes Covid-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 serta pembagian sembako yang diberlakukan dari tanggal 21 - 25 Juli 2021. serta mengantisipasi gangguan kantibmas diwilayah hukum Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat.Jum'at ( 23-7-2021)

" Sasaran kita adalah masyarakat yang melanggar Prokol Kesehatan ( prokes ) dimana saat ini penyebaran covid-19 kembali meningkat di DKI Jakarta.

Dan kita himbau masyarakat yang berkumpul dan diarahkan kembali ke rumah masing-masing, untuk pedagang kita himbau menutup dagangannya dan kita kasih bantuan beras. 

Saya mewakili Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH dalam operasi ini kita lakukan dengan Profesional dan humanis, hindari gesekan selama bertugas, jangan sampai ada vidio-vidio viral di medsos yang dapat memanaskan situasi saat ini dan menurunkan citra Kepolisian.

Dan juga selalu jaga keselamatan pribadi selama bertugas tetap melakukan protokol covid 19.Dan semoga dalam pelaksanaan tugas kita selalu dalam lindungan allah swt.Ujarnya Rasillin

Akp Rasiline Nur Afriani.SH.,MH beliau mengatakan kepada awak medi News Investigasi.com, malam ini kita Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat bersama tiga pilar menggelar operasi Nusa II Dalam Rangka Penegakan Prokes COVID-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4.

Pemantauan awak media dalam operasi tersebut Melintas Jalan Apron Raya - Sepanjang Bund. Masjid Akbar,Jalan HBR Motik, menghimbau pedagang untuk menutup dagangan, serta masyarakat agar kembali ke rumah masing- masing, sekaligus memberikan sembako kepada pengemudi Ojol Online.

Dan melintas Jalan Benyamin Sueb - Bund. Patung Ondel-ondel Jalan Expo Kemayoran - MGK Kemayoran - Kuliner JTS, RS Hermina,Jalan Casa Base Camp Grab, menghimbau pedagang untuk menutup dagangan serta masyarakat agar kembali ke rumah masing-masing, lanjut memberikan sembako bagi pedagang dan Ojol Online.

Dilanjutkan melakukan penyekatan antisipasi kerumunan pedagang maupun orang di sepanjang bundaran Masjid Akbar, situasi aman terkendali.Dan dilakukan penyekatan di depan Polsek Kemayoran guna mencegah kerumunan masyarakat menuju tempat kuliner sepanjang Jalan Apron Raya.

Dan pada pukul 22.00 WIB s/d selesai. dilakukan penyekatan di Jalan Benyamin Sueb guna mencegah kerumunan masyarakat menuju tempat PKL sepanjang Jalan Haji Ung dengan sasaran Antisipasi Guantibmas, Antisipasi tempat-tempat keramaian berkumpul masyarakat yang melanggar protokol covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro Level 4 di DKI Jakarta) diperpanjang dari 21 - 25 Juli 2021.

Akp.Raselline Nur Afriani.SH,.MH menambahkan operasi ini kita juga membagikan 100 paket Sembako kepada tukang ojek dan  pedagang atau masyarakat untuk mengurangi beban ekonomi selama Pandemi Covid 19 serta menghimbau warga yang berkumpul untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan ( Prokes) Covid 19. dan segera kembali ke rumah masing-masing. 

Dan juga kita menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menegakkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak,Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas Intraksi).agar kita terhindar dari penyebaran sekaligus untuk memutuskan mata rantai Covid-19 Tegasnya Wakapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.