Recent Posts

Polsek Kemayoran Gelar OPS Aman Nusa II Bersama Tiga Pilar Dalam Rangka Menegakan PROKES COVID-19

Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono.SH menggelar Operasi Aman Nusa II bersama Tiga Pilar dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 diwialyah hukum Polsek Kemayoran Jakarta Pusat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono, S.H didampingi oleh Padal Kanit Samapta Iptu Suparno menggelar Operasi Aman Nusa II bersama Tiga Pilar dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 diwialyah hukum Polsek Kemayoran Jakarta Pusat.Sabtu ( 24-7-2021).

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH beliau mengatakan kepada awak media Kita Polsek Kemayoran bersama Tiga Pilar menggelar operasi Aman Nusa II ini dalam rangka penegakan Prtotokol Kesehatan dan Penerapan PPKM Mikra serta gangguan Kantibmas diwilayah dengan mengkedepankan Prokes dan Humanis.

Sasaran kita masyarakat yang melanggar prokes covid 19, ditengah-tengah warga masyarakat, dimana saat ini penyebaran covid kembali meningkat.

"Kita himbau masyarakat yang berkumpul dan diarahkan kembali ke rumah masing-masing, untuk pedagang kita himbau menutup dagangannya dan kita kasih bantuan beras.

Kompol Ewo juga menjelaskan sasaran operasi pukul 21.30 Wib, Melintas Jalan Apron Raya - Sepanjang Bund. Masjid Akbar - Jl. HBR Motik, menghimbau pedagang untuk menutup dagangan, serta masyarakat agar kembali ke rumah masing- masing.

Pukul 22.00 Wib, Melintas Jalan Benyamin Sueb - Bund. Patung Ondel-ondel - Jalan Expo Kemayoran - MGK Kemayoran, menghimbau pedagang untuk menutup dagangan serta masyarakat agar kembali ke rumah masing-masing.

Pukul  22.20 Wib, Melintas Jalan Angkasa - Jalan Kran - Jalan Garuda, menghimbau pedagang untuk menutup dagangan serta masyarakat agar kembali ke rumah masing-masing.

Pukul 22.30 WIB s/d selesai dilakukan penyekatan antisipasi kerumunan pedagang maupun orang di sepanjang bundaran Masjid Akbar.

Pukul 22.30 WIB s/d selesai dilakukan penyekatan di depan Polsek Kemayoran guna mencegah kerumunan masyarakat menuju tempat kuliner sepanjang Jalan Apron Raya. Dan Pukul 22.30 WIB s/d selesai. dilakukan penyekatan di Jalan Benyamin Sueb guna mencegah kerumunan masyarakat menuju tempat PKL sepanjang Jl. Haji Ung.

Dan kami pun Membagikan bantuan Sembako kepada pedagang atau masyarakat untuk mengurangi beban ekonomi selama Pandemi Covid 19 serta menghimbau warga yang berkumpul untuk tetap melakukan Prokes Covid 19. dan segera kembali ke rumah masing-masing.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.