Recent Posts

Rusman Nuryadin.SH : Jangan Menolak Vaksin” Warga Diharapkan Mendukung Program Pemerintah

CEO Info Publik Rusman Nuryadin.SH

TANGERANG, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi teleh digencarkan oleh Pemerintah,TNI dan Polri disetiap daerah-daerah dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Pemerintahpun sudah memberlakukan PPKM Darurat yang tertuang Pelaturan Pemerintah nomor 15 tahun 2021, guna pencegahan Covid-19 ditengah-tengah Warga masyarakat.

Ceo Info Publik sekaligus Bendahara Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) Rusman Nuryadin.SH beliau angkat bicara meminta masyarakat agar tidak menolak dan tidak takut untuk divaksinasi covid-19. Karena vaksinasi ini, bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.Kamis (15-7-2021).

"Sebab, dengan divaksin dapat menumbuhkan imunitas dalam melawan virus termasuk covid-19,"kata Rusman

Rusman menambahkan, apabila waktunya nanti dipanggil untuk mendapatkan imunisasi vaksinasi, ambilah dan lakukan. Diharapkan, masyarakat mendukung dengan program yang tengah dilakukan pemerintah tersebut.

Meskipun sudah divaksin nanti, masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitasi Intraksi ) guna pencegahan Penyebaran Covid-19 tersebut.

" Jangan Sia-siakan Pengorbanan dan Perjuangan dari Pemerintah,TNI dan Polri dalam memberntas dan Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19.Ujarnya Rusman.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.