Recent Posts

Wakapolda Metro Jaya Soft Launching Vaksinasi Merdeka di Rusun Dakota Kemayoran

Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. (Wakapolda PMJ) berkunjung ke Rusun Dakota Kemayoran Jakarta Pusat dalam Rangka Soft Launcing Vaksinasi Merdeka.

JAKARTA, News Investigasi.com--


Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Negara kita masih mengalami musibah Nasional Penyebaran Virus Covid-19.

Semangat Pemerintah,TNI dan Polriasih berdiri tegal dalam memberantas Penyebaran Covid-19;tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com,Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. (Wakapolda PMJ) berkunjung ke Rusun Dakota Kemayoran Jakarta Pusat dalam Rangka Soft Launcing Vaksinasi Merdeka.Rabu, (28 Juli 2021).

Dalam Kunjungan Bapak Wakapolda Metro Jaya Beserta PJU dalam rangka Soft Launching Vaksinasi Merdeka di Rusun Dakota Rw. 001 Kel. Kebon Kosong Kec. Kemayoran Jakarta Pusat dihadiri oleh KBP. Ibk Putra Narendra, S.I.K., M.Si (Karo SDM PMJ),KBP. Albertus Sampe Sitorus (Karo Ren PMJ) 
KBP. Hengki Haryadi, S.I.K, M.H. 
(Kapolres Metro Jakarta Pusat) AKBP Setyo K. Heriyatno S.H, S.I.K, M.H (Wakapolres Metro Jakarta Pusat) Akbp Widiastuti Chasanah, S.H. 
(Kabag Sumda),AKBP AKBP Ferikson Tampubolon., S.I.K., M.H (Kasat Intelkam),kompol Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K. (Kasat Narkoba),Kompol Ewo Samono, S.H.(Kapolsek Kemayoran),Akp Rasilin Nur Afriani, S.H., M.H. (Wakapolsek Kemayoran).

" Wakapolda beserta rombongan. tiba di objek dilanjutkan pengecekan di lokasi yang sedang dilakukan kegiatan vaksinasi, dan melakukan memonitoring kegiatan juga penerapan Prokes Covid 19 yang dilakukan.

Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si beliau sangat mengapresiasi terhdap para petugas yang masih semangat dan berdiri tegak dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 melayanin warga masyarakat.

Dibulan agustus ini dihari kemerdekaan Republik Indonesia kita Polri bersama TNI selalu bersenerji dalam melaksanakan tugas kemanusian bersama-sama untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 dalam Vaksinasi Merdeka ini.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.