Recent Posts

Wakil Walikota Jakbar Mulai Vaksinasi Siswa Usia 12 Tahun Keatas

Wakil Wali Kota Yani Wahyu Purwoko didampingi Asekbang Fredy Setiawan meninjau vaksinasi di SDN Kelapa Dua 01 Pagi.

JAKARTA, News Investigasi.com--


Pemerintah  Jakarta Barat mulai melaksanakan program vaksinasi Covid-19 bagi siswa usia 12 tahun ke atas, Senin (12/7) pagi.

Kick Off Program Vaksinasi Usia 12 Tahun ke atas serentak dilaksanakan di delapan kecamatan se -Jakarta Barat. Kegiatan digelar di sekolah dasar dan menengah atas serta kejuruan baik negeri maupun swasta. Pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Wakil Wali Kota Yani Wahyu Purwoko dan Seko Iin Mutmainnah.

Didampingi Ketua TP PKK Jakbar Lisniawati Uus dan Asisten Adkesra Amien Haji, Wali Kota Uus Kuswanto meninjau vaksinasi usia 12 tahun ke atas di SDK Citra Kasih Pegadungan, SMAN 84 Kalideres, SMAN 19 Tambora dan Mal Taman Anggrek Grogol Petamburan. 

Wakil Wali Kota Yani Wahyu Purwoko didampingi Asekbang Fredy Setiawan meninjau vaksinasi di SDN Kelapa Dua 01 Pagi. 

Sementara Seko Iin Mutmainnah didampingi Aspem Yunus Burhan di SMKN 13 Palmerah dan SMAN 2 Tamansari.

Adapun target sasaran vaksinasi di tiap sekolah sekitar 300 hingga 500 siswa per hari. "Di Jakarta Barat sudah dimulai pelaksanaan vaksin bagi anak didik usia 12 tahun ke atas. Serempak dilaksanakan di delapan kecamatan di sekolah sekolah. Harapannya, vaksinasi anak didik usia 12 tahun ke atas ini akan mempercepat proses pelaksanaan vaksin di DKI Jakarta," ujar Uus di SMAN 19 Jakarta, Jalan Perniagaan no 31, Tambora.

"Untuk di SMAN 19 ini peserta vaksin tiap hari sekitar 500 orang. Jadi, yang divaksin selain anak didik juga warga sekitar, sehingga percepatan pelaksanaan vaksin di Jakarta Barat bisa mencapai sasaran sesuai target yang sudah ditentukan,"katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran terkait yang telah membantu kelancaran vaksinasi bagi anak sekolah wilayahnya. "Untuk vaksin bagi siswa usia 12 tahun ke atas, pelaksanaannya dari Senin sampai Jumat. Targetnya akan dilaksanakan hingga 31 Juli 2021," pungkas Uus.

(DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.