Recent Posts

Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH : Kuat Kita Bersama Dalam Memberantas COVID-19

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH Bersama Para Tiem Medis, Relawan dan Para Wartwan setelah menggelar Vaksinasi Merdeka yang terakhir.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam Melakukan Misi Kemanusian guna Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 di setiap daerah.

Kepolisian Republik Indonesia Membuka Gerai Vaksinasi Merdeka bagi Warga Masyarakat dari tanggal 1 agustus sampai 17 agustus 2021 kemarin.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH Bersama Para Tiem Medis, Relawan dan Para Wartawan berselvi bareng, setelah menggelar Vaksinasi Merdeka yang terakhir.Kamis ( 19-8-2021).

" Terpantau Raut wajah yang sangat gembira dari Kapolsek, tiem media, Relawan dan juga para wartawan yang setiap hari nya berjibaku dalam melaksanakan dan mendukung Program Vaksinasi Merdeka tersebut dari Polda Metro Jaya.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH beliau mengatakan Kepada awak media, Saya Kapolsek Kalideres mengucapkan banyak-banyak Terima kasih kepada para Tiem Medis, Relawan, Para Ketua RW dan anggota Polsek Kalideres,yang setiap hari nya berjibaku dalam melaksanakan Vaksinasi Meerdeka selama 17 hari yang tidak mengenal lelah,letih dan bersemangat bagi warga masyarakat.

Dan juga takluput para Wartawan yang setiap hari nya selalu meliput dalam kegiatan misi kemanusian Vaksinasi Merdeka diwilayah yang tak mengenal Waktu dan tempat.

Puji Syukur dari hasil Kegiatan Pelaksanan Vaksinsi Merdeka ini kita berjalan dengan aman, Sukses dan menghasilkan dengan target yang masksimal dirasakan oleh Warga Masyarakat dalam rangka " Hear Immunity".

" Bukan Tentang Siapa Yang Hebat Tetapi Kebersamaan Yang Menjadikan Kita Kuat ".

Hasoloan menambahkan biarpun Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka telah usai dan beralhir, Kami Polsek Kalideres masih tetap akan Memerangi dan Memberantas Penyebaran Covid-19 diwilayah.

Dan saya menghimbau kepada warga masyarakat yang telah di Vaksinasi agar selalu mengkedapankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan cara 5M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan setta Mengurangi Mobilitas/ Intraksi ) agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 kembali.Tegasnya Hasoloan.

( AS )
.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.