Recent Posts

Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Tidak Kenal Dengan Hari Libur Dalam Misi Kemanusian Vaksinasi Merdeka

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan.Situmorang.SH.SIK.MH bersama Wakapolsek Akp Suparno.SH Serta Tim Relawan dan Seluruh Stakeholder gelar Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dor To Dor dihari libur bagi Warga Masyarakat Kalideres Jakarta Barat


JAKARTA, News Investigasi.com---

Percepatan Vaksinasi Merdeka yang diprakasai oleh Kepolisian Republik Indonesia digelar disetiap masing -masing polsek.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, dihari libur ( Minggu ) Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan.Situmorang.SH.SIK.MH bersama Wakapolsek Akp Suparno.SH Serta Tim Relawan dan Seluruh Stakeholder gelar Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Dor To Dor dihari libur bagi Warga Masyarakat Kalideres Jakarta Barat.Minggu (8-8-2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Selaku Kapolsek Kalideres sekaligus penanggung jawab pelaksanaan gerai vaksinasi merdeka diwilayah hukum polsek kalideres.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, Kami Polsek Kalideres bererta Jajaran tidak mengenal hari libur dalam misi kemanusian menggelar Vaksinasi Merdeka bagi Warga masyarakat Kalideres Jakarta Barat.

" Karna Wabah Covid-19 juga tidak perna mau untuk melakukan istirahat atau libur dalam melakukan Penyebaranya ditengah-tengah warga masyarakat.

Dalam Vaksinasi Merdeka ini kita membuka sebanyak 33 Lokasi dengan 17 Gerai yang berada dikecamatan Kalideres, dengan target satu gerai sebanyak 200 orang yang melakukan Vaksinasi.

Dan juga kami melakukan dengan cara dor to dor bagi warga yang belum di Vaksinasi diwilayahnya.Kata Kapolsek.

Akp Hasoloan menambahkan dalam kegiatan "Vaksinasi Merdeka" tersebut dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk "Herd Immunity"seluruh warga sekaligus Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun.

Kami juga berharap Kepada para Ketua RT, RW,Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama agar menghimbau warga masyarakat nya untuk melakukan Vaksinasi Merdeka dalam Pencegahan Covid-19 dan juga untuk memulihkan perekonmian yang saat ini terpuruk dengan adanya Penyebaran Wabah Covid-19 tersebut.Ujarnya Hasoloan.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.