Recent Posts

Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH : Warga Masyarakat yang Telah Tervaksin COVID-19 Sudah 50 %

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi yang digalakan oleh Pemerintah, TNI dan Polri disetiap wilayah dalam pencegahan Covid-19.

Dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 tersebut telah terdata disetiap wilayah masing-masing.

Kepolisian Republik Indonesia telah berupaya dalam melaksanakan menyelenggarakan Vaksinasi disetiap Polsek-polsek.Senin ( 2-8-2021).

Terpantau oleh awak media News Investigasi.com Kecamatan Kalideres Jakarta Barat terus menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam pencegahan Penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan.SH.SIK.MH yang tidak perna absen dan aktip dalam memberantas Penyebaran wabah Covid-19. Beliau mengatakan kepada awak media, dari kegiatan Vaksinasi ini kami Polsek Kalideres ini sudah mengerahkan para petugas untuk menggelar di Kecamatan Kalideres ini dari Vaksinsi Presisi dan Vaksin Merdeka yang diprakasai oleh Polda metro Jaya dalam pencegahan Covid-19.

Data yang telah saya terima dari Puskesmas Kecamatan Kalideres Warga yang telah divaksinasi Covid-19 sudah mencapai 50% dari jumlah Penduduk warga masyarakat Kecamatan Kalideres sebesar 356.818 jiwa.Kata Kapolsek.

Saya juga berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kalideres agar melakukan Vaksinasi untuk pencegahan dari penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

Dan juga saya menghimbau kepada para Ketua RT, RW dan Tokoh Masyarakat agar mensosilisasikan Program Vaksinasi kepada Warga masyarakat nya dengan baik dan humanis.

Akp Hasoloan juga Menghimbau Kepada Warga Masyarakat yang sudah melakukan Vaksinsi agar Jangan lalai selalu menegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) agar terhindar dari Covid-19.Ujarnya Hasoloan.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.