Recent Posts

Bhabantibmas Polsek Kalideres Pantau Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Satu dan Dua di SD 204 pegadungan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegadungan Polsek Kalideres Aiptu wagito Pantau dan pengamanan kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres vaksinasi usia di atas 18 th untuk dosis ke 1 dan dosis 2, yang diselenggarakan Puskesmas kecamatan Kalideres.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Pencegahan Penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah TNI dan Polri disetiap ibu kota dan daerah.

Pemerintah, TNI dan Kepolisian Republik Indonesia masih melaksanakan Vaksinasi Massal Kepada warga masyarakat. Kamis ( 26 agustus 2021 ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegadungan Polsek Kalideres Aiptu wagito Pantau dan pengamanan kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres vaksinasi usia di atas 18 th untuk dosis ke 1 dan dosis 2, yang diselenggarakan Puskesmas kecamatan Kalideres.

Dalam kegiatan digelar di SDN 204 Jalan Peta Utara RT 02/06 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegadungan Polsek Kalideres Aiptu Wagito beliau mengatakan kepada awak media, kami Jajaran Polsek Kalideres diwilayah masih semangat untuk melayani warga masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dalam Pencegahan Covid-19 diwilayah.

Diwilayah kami selalu monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat, yang digelar oleh Pemerintah, TNI dan Polri.setiap harinya.

Wagito menambahkan dalam Memonitoring ini merupakan atensi dari Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang SH,SIK,MH, agar selalu memberikan Pelayanan yang Prima, humanis dan Himbauan kepada warga masyarakat selama masa pandemi Covid-19 dalam rangka " Hear Immunity " Ujarnya Wagito.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.