Recent Posts

Cecep Cepy Ketua RW 011 Kalideres, Menerima Penghargaan Dalam Memerangi COVID-19 Dari Polres Metro Jakarta Barat

Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH.,SIK.,MH. Didampingi oleh Kasat Binmas Kompol Ali Yusron, SH. Serta Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang,SH,SIK,MH, juga Danramil Kalideres Kaptain inf Abdul Kholik dan Lurah Memberikan Penghargaan kepada Cecep Cepy Ketua RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam menjalankan Program Polda Metro jaya untuk Memernagi Penyebaran Covid-19 disetia wilayah.

Setiap Polsek Menggelar Gerai Vaksinasi Merdeka dari Tanggal 1 agustus sampai dengan 17 agustus 2021 guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Metro Jakarta Barat memberikan apresiasi kepada para Ketua RW yang sudah mendukung dan mensport jalan nya Program Gerai Vaksinasi Merdeka tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH.,SIK.,MH Yang mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat Didampingi oleh Kasat Binmas Kompol Ali Yusron, SH. Serta Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang,SH,SIK,MH, juga Danramil Kalideres Kapten inf Abdul Kholik dan Lurah Memberikan Penghargaan kepada Cecep Cepy Ketua RW 011 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Pemberian Penghargaan tersebut bertepatan juga dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun di Sekolah Mentari School Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat,Selasa (17/08/2021).

Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH.,SIK.,MH yang didampingi oleh Kasat Binmas Kompol Ali Yusron, SH. Serta Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang,SH,SIK,MH, juga Danramil Kalideres Kapten inf Abdul Kholik beliau mengatakan Kepada awak media, Kami Polres Metro Jakarta Barat sangat mengapresiasi dan terima kasih atas suksesnya Program Gerai Vaksinasi Merdeka ini diwilayah Hukum Polsek Kalideres ini.

Dari Kesuksesan tersebut tatluput dari dukungan dan sport dari para Ketua RW yang telah bekerja keras dalam misi kemanusiaanguna mensukseskan Program Vaksin Merdeka untuk mensetabilkan Pandemi Covid-19 yang Melandah di negara kita.

Dalam Pemberian penghargaan oleh Kapolres Jakarta Barat kepada Ketua RW merupakan bentuk penghormatan POLRI atas partisipasinya dengan mendukung terselenggaranya Vaksimasi Merdeka yang diadakan Polda Metro Jaya khususnya di Wilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

"Kehadiran saya hari ini ditempat ini adalah bagian dari pada memberikan semangat atas pencapaian kerja kepada bapak ibu semua,pencapaian yang sangat baik ini bukan semata mata hasil kerja kalian atau Polri kita hanya sebatas instrumen saja akan tetapi ada campur tangan dari Tuhan YME Allah SWT,Dan saya sangat bangga dengan banyaknya keberagaman yang ada disini dari mulai baju dan penampilan tapi tetap kompak,"Ujar

Wakapolres Akbp Bismo Menambahkan,"Tapi kita semua bekerja secara bersama gotong royong untuk mencapai satu tujuan,Disini kita tidak ada yg hebat tapi bekerja keras untuk terlepas dari Covid-19 dan alhamdulillah sekarang ini sudah menurun Mudah-2an kita tetap semangat, rukun aman damai dan saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi Kepada bapak ibu semua yang mau mendukung dan mensukseskan kegiatan progam ini,"Ungkapnya kepada media.

Ketua RW 011 Cecep Cepy beliau mengatakan Kami ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia Polda Metro Jaya dengan adanya Gerai Vaksin merdeka kita bisa membuat warga kami terbebas dari penyebaran Covid-19 ini di wilayah.Kecamtan Kalideres Jakarta Barat 

" Mudah-mudahan dengan ada Gerai Vaksinasi Merdeka ini Program dari Polda Metro Jaya yang sudah dirasakan oleh Warga masyarakat kami bisa rasakan manfaat nya dalam pencegahan Penyebaran Covid-19.

Dan saya mewakili warga masyarakat Kecamatan Kalideres dan juga para Ketua RW Kecamatan Kalideres  Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Barat dan Juga Kapolsek Kalideres yang sudah berjibaku dalam Pencegahan  membetantas dan memutuskan Mata rantai Penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kalideres.Ujarnya Cecep.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.