Recent Posts

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Relawan Covid-19

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH bersama para Relawan Covid-19 yang telah Membantu pelaksanaan Vaksinsi Merdeka diwilayah Kecamatan Kalideres dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dalam Percepatan Vaksinsi Merdeka dari tanggal 1 agustus sampai 17 agustus diwilayah.

Dalam Percepatan Vaksinasi Merdeka Polsek Kalideres terlihat oleh awak media News Investigasi.com membuka sebanyak 17 Gerai dengan 33 titik diwilayah Kecamatan Kalideres.Senin ( 16-8-2021)

Pemantauan awak media, dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut tdak luput dibantu oleh para Relawan Covid-19 dalam memunuhi target selama 17 hari.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH beliau mengatakan kepada awak media News Investigaai.com, Kami Polsek Kalideres dari tanggal 1 agustus sampai saat ini masih berdiri tegak dalam menggelar Vaksinasi Merdeka bagi warga masyarakat Kalideres dengan semangat.

Dari Pelakasanaan Vaksinasi Merdeka ini juga kami dibantu oleh para Relawan Covid-19 dengan mengedapankan Protokol Kesehatan ( prokes ) diwilayah.

" Kami Polsek Kalideres sangat terbantu dengan adanya para Relawan Covid-19 yang selalu semangat dalam misi kemanusiaan dalam Pencegahan Covid-19.

Akp Hasoloan menambahkan " Kami Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada para Tiem Medis, Relawan, Para Ketua RT, RW dan juga para anggota Polsek Kalideres yang berjibaku dalam Pencegahan sekaligus Memutuskan mata rantai Covid-19 diwilayah Kalideres.Ujarnya Hasoloan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.