Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Danramil Bagikan Sembako Dari Presiden Joko Widodo

Kapolsek Kalideres Akp Hasolaon Situmorang.SH.SIK.MH Bersama Danramil 06 Kalideres Kapten Inf. Abdul Kholik dan Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Kawal Warga Terminal Kalideres Saat Terima Bingkisan Paket Sembako Dari Presiden Joko Widodo.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran wabah Covid-19 sangat dirasakan oleh rakyat indonesia disetiap daerah-daerah.

Dampak dari Penyebaran Covid-19 Pemerintah 

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan bingkisan paket sembako kepada warga msyarakat diterminal Kalideres.

Terpantau oleh awak media, Sekitar 500 bingkisan paket sembako yang di bagikan para petugas Paspampres TNI Polisi dan petugas Dishub di Terminal Kalideres dan juga di Kawal langsung oleh Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang,Danramil 06/KD Abdul Kholik,Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH yang didampingi oleh Danramil 06;Kalideres Kapten.Inf Abdul Kholik dan Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain beliu mengatakan kepada awak media, Hari ini kita mendapat kunjungan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo diterminal Kalideres dalam rangka pembagian bingkisan paket sembako sebanyak 500 bingkisan.

Hasoloan menabahkan dalam pembagian bingkisan paket sembako Pemerintah juga merasakan keprihatinan terhadap warga msyarakat yang kena dampak dari Penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

" kami bersama 4:pilar Kecamatan Kalideres juga menghimbau kepada warga msyarakat agar selalu menaati aturan dari Pemerintah dalam Penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) selama masa Pandemi dan PPKM agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.Ujarnya Kapolsek.


Ditempat yang sama terlihat Wajah sumringah gembira terpancar dari raut wajah warga terminal Kalideres Jakarta Barat saat menerima bingkisan paket sembako dari presiden Joko Widodo.

Anto (46) Warga terminal mengaku sangat senang bisa mendapatkan bingkisan sembako dari Pak Presiden Joko Widodo.

"Alhamdulillah senang banget pak,apalagi kondisi PPKM seperti saat ini kami merasa sangat terbantu sekali.Walaupun sedikit tapi bagi kami sangat berarti."ujar Anto.

Hal senada juga di ungkap maryati (52) Warga Gg Madrasah juga mengucapkan terimakasih pada presiden Joko Widodo atas  bantuan nya.

"Terimakasi pak Jokowi atas bautuannya,semoga bapak selalu diberikan kesehatan."Katanya

Ia juga berharap pemerintah terus memperhatikan nasip rakyat kecil yang terdampak dari PPKM Darurat.

"Semoga pademi ini segera berakhir dan masyarakat indonesia bisa kembali beraktivitas seperti dulu lagi."tutupnya

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.