Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Direktorat Narkoba PMJ Gelar Vaksinasi Merdeka

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan 4 pilar kalideres serta stakeholder di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi Merdeka di hari Ke 14 yang digelar oleh Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bagi warga masyarakat masih terlihat antusiasme di setiap gerai.

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan 4 pilar kalideres serta stakeholder di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH serta tim tenaga kesehatan berkolaborasi 4 (empat) pilar Kecamatan Kalideres  melaksanakan "Vaksinasi Merdeka" yang merupakan program dari Kapolda Metro Jaya dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga khususnya Kecamatan Kalideres.Sabtu (14-8-2021).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang beliau mengatakan kepada awak media, dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka ini bagi warga masyarakat dihari ke 4 masih Antusiasme sangat tinggi.

kegiatan "Vaksinasi Merdeka" tersebut dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk "Herd Immunity" seluruh warga sekaligus Menyambut Hari kemerdekaan republik indonesia ke 76 tahun.Kata Kapolsek.

" Dalam Kegiatan Vaksinasi Merdeka kita pun melakukan secara jembut bola ( door to door ) bagi warga masyarakat.

Akp Hasoloan berharap kepada para Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, Tokoh agama agar mendukung, mensport dan menghimbau kepada warga masyarakat dalam pelalsanaan Vaksinasi Merdeka guna pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres dan Sekitarnya. 

Dan juga saya menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah diVaksin agar menegakan kedisplinan Prototokol Kesehatan ( Prokes ) jangan lalai untuk selalu memakai masker, Mencuci tangan,Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas/ Intraksi.Ujarnya Hasoloan.

Ditempat Gerai Vaksinasi Merdeka ada salah warga masyarakat yang mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang atas terselenggara nya Vaksinasi bagi Warga masyarakat dalam pencegahan dari Penyebaran Covid-19
katanya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.