Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Kapolres Metro Jakarta Barat dan Dirnarkoba Polda Meto Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinsi Merdeka di Wilayah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Wlaiayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com---

Pelaksaan Vaksinasi Merdeka telah digelar pada tanggal 1 Agustus sampai dengan 17 Agustus dengan berkepatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini digalakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam Pencegahan Penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Wlaiayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Pemantauan awak media Kapolsek meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Jl. Bulak Teko RW.011 Kelurahan Kalideres, Kantor Lurah Lama RW.06 Kelurahan, Sekolah SMPN 190 Kelurahan Kamal Kecamatqn  Kalideres. Senin ( 02 Agustus 2021 ).

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka diwilayah Kalideres dikunjungi oleh Kapolres Metro Jakarta Kombes Pol Ady Wibowo, SUK.M.SI dan Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.SIK gerai Vaksinasi Merdeka di Sekolah SMPN 190 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media,kami Polsek dalam percepatan Vaksinasi Merdeka bagi warga masyarakat selalu siap dan sigap dalam pencegajan dari penyebaran wabah Covid-19.

" Data yang sudah kita dapatkan dari Puskesmas Kecamatan Kalideres Warga masyarakat Kecamatan Kalideres yang sudah melaksanakan Vaksinasi baru mencapai 50 % dari jumlah warga yang ada.

Dari itu saya menghimbau kepada para Ketua RT,RW,Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan instansi Pemerintah terkait agar selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar melakukan Vaksinasi Merdeka Guna terciptanya " Herd Immunity" Terhadap Warga Masyarakat DKI Jakarta Khususnya Kecamatan Kalideres Jakarta.Ujarnya Kapolsek.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.