Recent Posts

Kapolsek Kalideres Launching Vaksin Merdeka Secara Virtual di Kelurahan Pegadungan Lama Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Launching Vaksin Merdeka Secara Virtual Serta Gelar Gerai Vaksin Merdeka di Kelurahan Lama Jalan Peta Selatan RW 06 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang digencarkan oleh Pemerintah, TNI dan Polri disetiap daerah dan ibu kota.

Segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah, TNI dan Polri dalam melakukan Pencegahan dan memutuskan mata rantai wabah Virus Covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Launching Vaksin Merdeka Secara Virtual Serta Gelar Gerai Vaksin Merdeka di Kelurahan Lama Jalan Peta Selatan RW 06 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Launching Vaksin Merdeka dihadiri unsur tiga pilar, Tim medis dan para Relawan.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, Pada hari Minggu tanggal 01 Agustus 2021 kami Polsek Kalideres bersama tiga pilar menggelar Launching Vaksin Merdeka Secara Virtual Serta Gelar Gerai Vaksin Merdeka buat warga masyarakat Kecamatan Kalideres dalam pencegahan Covid-19.

" Saya berharap dengan adanya Vaksinasi Merdeka dengan berketepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun ini warga masyarakat untuk melakukan Vaksin dengan semangat juang demi kesehatan diri sendiri dan orang lain, juga untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

Kami Kepolisian Republik Indonesia Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat juga sangat berterima kasih kepada TNI, Relawan dan tim medis yang saat ini masih semangat dan berdiri tegak dalam aksi kemanusian dalam pencegahan membrantas sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.