Recent Posts

Kapolsek Kalideres Peduli Kasih Pantau Lokasi Kebakaran Sekaligus Bagikan Bansos Ke Warga

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Pantau Lokasi Kebakaran sekaligus Bagikan Bansos Kewarga Masyarakat yang berdampak Musibah Kebakaran diKampung Belakangan RT.010 RW.003 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dimasa pandemi wabah Covid-19 Warga masyarakat sudah sangat menderita dan sengsara dari musibah Nasional tersebut.

Dari penderitaan tersebut ditambah lagi dengan terjadinya musibah Kebakaran yang terjadi diKp. Belakangan RT.010 RW.003 Kelurahan  Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Musibah kebakaran yang menghanguskan kediaman serta harta benda, sebanyak 8 (delapan) KK/Rumah yang mengalami dampak dari musibah kebakaran tersebut,

Mendapat informasi dan Laporan Ka Polsek Kalideres Akp Hasoloan Sotumorang.SH.SIK.MH Langsung menuju lokasi Kebakaran untuk memastikan tidak terjadi apa apa terhadap warga masyarakat.Minggu, (01 Agustus 2021).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH didampingi Kasi Humas Polsek Kalideres Bripka Dwi Winardi.SH membagikan  bantuan berupa Sembako kepada warga masyarakat yang berdampak dari musibah Kebakaran tersebut.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengayakan kepada awak media, Kami Polsek Kalideres sangat prihatin kepada warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19 terjadi musibah Kebakaran yang dialaminya yang menghanguskan kediaman serta harta benda, sebanyak 8 (delapan) KK/Rumah yang mengalami dampak dari musibah kebakaran tersebut.

" Dari Kepedulian dan Keprhatian, kami membagikan Bantuan Sosial ( Bansos ) terhadap warga masyarakat yang terdampak dari musibah Kebakaran tersebut.Kata Kapolsek.

Akp Hasoloan juga selain memantau lokasi dan memberikan Bantuan Sosial ( Bamsos ) memberikan himbauan kepada para korban Musibah Kebakaran agar bersabar,iklas tawakal tetap semangat terhadap musibah yang dialaminya. Dan juga kita semua disini tetap harus menegakan Protokol Kesehatan, karna setuasi ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

" Ibu Kartini Selaku Sekataris RT. 010, Secara Simbolis untuk didistribusikan kepada waraga yang berdampak kebakaran serta untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terdampak musibah kebakaran ditengah pandemi Covid-19 ini".

(AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.