Recent Posts

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat (Jakbar) berbagi nasi bungkus Jelang HUT RI Ke -76


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat Dwi Agus Arfianti, SH MH dan Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bahrudin, SH serta ditemani Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen blusukan membagikan nasi bungkus

 
JAkARTA, News Investigasi.com--

Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat (Jakbar) berbagi nasi bungkus untuk warga di sekitar Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Senin (16/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, 20 warung makan diborong yang kemudian dibagikan ke warga yang ada di terminal Kalideres dan warga sekitar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat Dwi Agus Arfianti, SH MH dan Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Bahrudin, SH serta ditemani Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen blusukan membagikan nasi bungkus.

Nasi bungkus yang dibagikan dibeli dari 20 warung nasi yang ada di terminal Kalideres dengan tujuan membantu pedagang pelaku UMKM dan juga masyarakat yang sama-sama terdampak Covid-19.

Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan hingga tanggal 17 Agustus 2021 dengan harapan dapat membantu usaha kecil dan masyarakat.

(RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.