Recent Posts

Kompol Ewo Samono.SH Berikan HP dan Tas Sekolah Anak Yatim Untuk Melakukan Vaksinasi Merdeka

Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono.SH Berikan satu Buah Telpon Genggam ( HP) dan satu buah Tas Sekolah buat anak yatim untuk melakukan Vaksinasi Merdeka takut karna Jarum Suntik.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Kepedulian dalam misi Kemanuisan digaungkan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam Menggelar Vaksinasi Merdeka disetiap Wilayah.

Dalam melayani warga masyarakat para anggota Kepolisan berjibaku dalam menjalani Vaksinasi Covid-19.

Pemantauan awak media dalam Percepatan Vaksinasi Merdeka diwilayah hukum Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat, ada peristiwa yang sangat unik ada anak yatim gadis berusia 13 tahun takut untuk melakukan Vaksinsi yang digelar oleh Polsek Kemayoran.Rabu (11-8-2021).

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH beliau mengatakan kepada awak media, Kami Polsek Kemayoran setiap harinya selain Penegak hukum kami berjibaku dalam melayani misi Kemanusiaan dalam melayani Vaksinasi Merdeka bagi Warga masyarakat.

Kami telah membuka diwilayah hukum Polsek Kemayoran sebanyak 7 gerai Vaksinasi Merdeka guna Pencegaham Penyebaran Covid-19 ditengah-tengah warga masyarakat.

Dan kami pun melakukan Vaksinasi Merdeka dari Rumah kerumah ( Door to Door ) jemput bola diwilayah.

Dalam pelaksanaan Misi Kemanusiaan Vaksinasi Merdeka secara door to door kami kedapatan ada seorang anak yatim yang berusia 13 tahun yang takut terhadap jarum suntik.

Ewo menjelaskan dari raut wajah gadis tersebut sangat ketakutan saat di minta ikut dengan petugas untuk melakukan Vaksinasi tersebut, bersembunyi didalam kamar kontrakannya diwilayah RT 09 RW 01 Kelurahan Serdang 

" Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono.SH Berikan satu Buah Telpon Genggam ( HP) dan satu buah Tas Sekolah buat anak yatim untuk melakukan Vaksinasi Merdeka takut karna Jarum Suntik.

Dengan menggunakan mobil Patroli gadis yatim tersebut akhirnya dibawa ke Gerai untuk melakukan Vaksinasi Merdeka di SMK 54 Kemayoran dengan wajah yang girang dan masih ketakutan.

Kami Polsek Kemayoran kepada para Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, Tokoh agama agar mendukung dan mensport program dari Pemerintah dalam Vaksinasi Merdeka ( Nasional ) menuju Herd Immunty guna Pencegahan dari Penyebaran Covid-19. Kata Kapolsek.

Ditempat Vaksinasi Ibu dari anak gadis tersebut beliau juga mengatakan, Saya bisa bernafas lega karna putri kami telah divaksin oleh Polsek Kemayoran dan juga terima kasih kepada bapak Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono yang telah memberikan satu buah Hp dan Tas Sekolah.

" Mudah-mudahan pemberian dari Bapak Kapolsek bisa bermanfaat oleh anak saya dan dibalas oleh allah.Swt.Kata nya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.