Recent Posts

Panit Binmas Polsek Kalideres Dampingi Kasat Samapta Bagikan Nasi Kotak dari Kapolres ke Warga Slum Area Kalideres

Kasat samapta Akbp H. Agus Rizal.SH bersama team bagikan nasi kotak dari Kapolres Jakarta Barat kepada warga slum area  di RT 011/01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dampak dari Penyebaran Wabah Covid-19 yang sangat dirasakan oleh warga masyarakat DKI Jakarta dan Sekitarnya.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kasat samapta Akbp H. Agus Rizal.SH bersama team bagikan nasi kotak dari Kapolres Jakarta Barat kepada warga slum area  di RT 011/01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan sosial bagikan nasi kotak Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat didampingi oleh Panit Binmas Polsek Kalideres Ipda Sutono.

Panit Binmas Polsek Kalideres Ipda Sutono yang mendampingi Kasat Samapta beliau mengatakan kepada awak media dilokasi, dalam kegiatan sosial membagikan nasi kotak dari Kapolres untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dari PPKM Darurat.Rabu ( 05 Agustus 2021).

Ipda Sutono dalam Pendampingan pembagian nasi kotak dari Kapolres Metro Jakarta Barat ini, atensi dari Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH, selama Wabah Covid-19 dan PPKM ini kita diwilayah agar perduli terhadap warga masyarakat dan berikan semangat dan dalam menjalani kehidupan ini dengan sabar,iklas dan tawakal selama masa pandemi Covid-19 ini.

Dan Kapolsek memberikan pesan dan arahan kepada para anggota agar selalu membetikan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi dalam pencegahan Covid-19 dan juga menegakan Kedisplinan Protokol Kesehatan ( Prokes ).Ujarnya Sutono.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.