Recent Posts

Peduli Kasih Akpol 92 Beriikan Paket Sembako Ke Petugas TPU Tegal Alur Kalideres

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH Dampingi Akpol 92 Berikan Bantuan Sosial ( Bansos )  Paket Sembako ke Petugas TPU Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Masa Pandemi Penyebaran wabah Covid-19 yang melanda disetiap ibu kota dan daerah sangat memprihatinkan.

Dari dampak Covid-19 tersebut sangat dirasakan oleh warga masyarakat dalam perekonomian sehari-hari.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Alumni Akpol Tahun 92 Bagikan  Paket Sembako ke Petugas Taman Pemakaman Umum( TPU) Tegal alur Kalideres Jakarta Barat Kamis ( 26/8/2021 ).

Pemberian Paket Sembako di laksanakan di Kantor Pelayanan Taman Pemakaman Umum ( TPU) Tegal alur di jalan lingkungan lll RT 03 RW 09 kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta barat.

Turut hadir dalam pemberian Paket tersebut, Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat Drs.Djauhar Arifin kata AKP Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH.


Bantuan paket sembako yang diberikan  secara langsung dan  diterima petugas Pemakaman secara  simbolis dari Alumni Akpol tahun 1992 yang diwakili  Komisaris Besar Polisi ( Kombes Pol) Prahoro, 

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SIK,MH beliau mengatakan kepada awak media, dalam Kegiatan ini merupakan salah satu  bentuk  kepedulian sosial kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada petugas pemakaman umum TPU  yang mana berjuang keras dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga pemakaman warga,masyarakat yang meninggal dunia,baik yang terpapar covid -19 maupun yang meninggal dunia selain Covid.

" Hari Ini Alumni  Akademi Kepolisian ( Akpol ) tahun 1992 yang diwakili Komisaris Besar  Polisi ( Kombes Pol) Prahoro    Salurkan Paket sembako kepada petugas pemakaman TPU Tegal alur secara simbolis", ucap Kapolsek 

Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat Drs Djauhar Arifin Menyampaikan".

" Terima Kasih kepada jajaran Kepolisian,khususnya para Alumni Akpol tahun 92, yang telah memberikan bantuan Paket sembako kepada petugas pemakaman ucap nya.

Dan berharap kegiatan ini  bisa di laksanakan secara berkala dari Alumni Akpol 1992, serta pihak terkait lainnya kata Kasudin .

Dan dapat memberikan semangat kepada para petugas pemakaman dalam melaksanakan tugas nya Terang nya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.