Recent Posts

Peduli Kasih Polsek Kalideres Bagikan Sembako Ke Warga Setelah di Vaksinasi Merdeka

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Sitimorang.SH.SIK.MH bersama Warga masyarakat yang melakukan Vaksinasi Merdeka di gerai.

JAKARTA, News Inveatigasi.com--

Polsek Kalideres bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan 4 pilar kalideres serta stakeholder di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH serta tim tenaga kesehatan berkolaborasi 4 (empat) pilar Kecamatan Kalideres  melaksanakan "Vaksinasi Merdeka" yang merupakan program dari Kapolda Metro Jaya dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga khususnya Kecamatan Kalideres.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliu mengatakan kepada awak media, dihari ke 14 Vaksinasi Merdeka ini kita masih menggelar dibeberapa gerai yang tersebar diwikayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Sabtu ( 14-8-2021)

Dalam pemantaun kami diwilayah Antusiasme warga masyarakat sangat tinggi atas terselenggaranya Vaksinasi Merdeka,

" Kegiatan "Vaksinasi Merdeka" tersebut dalam rangka mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk "Herd Immunity" seluruh warga sekaligus Menyambut Hari kemerdekaan republik indonesia ke 76 tahun.Kata Kapolsek.

Akp Hasolaoan menbahkan di hari ke 14 ini dalam Vaksinasi Merdeka bagi warga masyarakat yang usai di Vaksin diberikan sembako berupa beras sebagai Bentuk kepedulian Polri berserta 4 Pilar Kecamatan Kalideres kepada warga dalam menghadapi dampak dari Pandemi Covid-19 ini.

Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi penyebaran Covid-19 agar selalu bersabar, tawakal dan beriktiar dalam menghadapi cobaan dan harus " Tetap Semangat " untuk memerangi dan memberantas Penyebaran Covid-19 ini.Ujarnya Hasoloan.

( AS )
 
.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.