Recent Posts

Polsek Kemayoran Gelar Vaksinasi Merdeka Secara Jembut Bola ( Door To Door )

Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ewo Samono.SH Gelar Vaksinasi Merdeka dengan cara jembut bola ( door to door ) diwilayah Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

JAKARTA, News Investigasi.com---

Percepatan Vaksinasi Merdeka yang telah digaungkan oleh Pemerintah, TNI dan Polri disetiap daerah- daerah dalam pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19.

Dalam percepatan Vaksinasi Merdeka tersebut Kepolisian Republik Indonesia menggelar Gerai disetiap Polsek.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ewo Samono.SH Gelar Vaksinasi Merdeka dengan cara jembut bola ( door to door ) diwilayah Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.Selasa (10-8-2021).

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH beliau mengatakan kepada awak media, Kami Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dari tanggal 1 agustus sampai hari ke 10 masih berdiri tegak dan semnagat dalam melakukan misi kemanusiaan menggelar Vaksinasi Merdeka setiap Keluarahan yang berada di Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Dalam menggelar Vaksinasi Merdeka kami membuka gerai sebanyak 7 Gerai dengan target 1000 orang yang tervaksin.

Ewo menambahkan dalam menggelar dibenerapa Gerai Vaksinsi Merdeka, kami juga secara Jemput bola ( door to door ) bagi warga masyarakat dalam pencegahan Penyebaran Covid-19.

" Ada pun Gerai Gerai Vaksin Merdeka yang kami gelar dijalan Benda Timur Kemayoran bergeser Rusun Apron, Gerai Vaksin Merdeka tambahan di SD 01 / 03 Serdang,Sekolah Tamsis,SD 01 Harapan Mulya,SMK 54 Serdang,RW 05 Kebon Kosong,SD 05 Cempaka Baru dengan mengedapankan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Dan kami juga melakukan penjemputan terhadap warga disabilitas maupun yang mengalami kendala menuju gerai vaksin Merdeka selama kegiatan ini.

Saya berharap kepada para Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda agar gaungkan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang belum menerima Vaksinasi, agar terhindar dari penyebaran dan memutuskan mata rantai Covid-19.Ujarnya.Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.