Recent Posts

Revi Zulkarnain.SH, Mengucapkan Dirgahayu RI Ke 76 Dalam Memberantas Covid-19

Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.SH

JAKARTA, News Investigasi.com--

Sudah 2 kali peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia dirundung pandemi COVID-19.

Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Agustus 1945 tahun Masehi, atau tanggal 17 Agustus 2605 menurut tahun Jepang, yang dibacakan oleh Soekarno dengan didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta bertempat di sebuah rumah hibah dari Faradj bin Said bin Awadh Martak di Jalan Pegangsaan Timur No. 56, Jakarta Pusat.

Kata-kata dan deklarasi proklamasi tersebut harus menyeimbangkan kepentingan kepentingan internal Indonesia dan Jepang yang saling bertentangan pada saat itu. Proklamasi tersebut menandai dimulainya perlawanan diplomatik dan bersenjata dari Revolusi Nasional Indonesia, yang berperang melawan pasukan Belanda dan warga sipil pro-Belanda, hingga Belanda secara resmi mengakui kemerdekaan Indonesia pada tahun 1949.Selasa  (17 agustus 2021 )

Kepala Terminal Bus Kelideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.SH beliau mengatakan dihari Dirgahayu ( HUT) kemerdekaan ke-76 RI akan dirayakan pada 17 Agustus 2021 atau pekan depan. Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19 kemeriahan HUT ke-76 RI tetap terasa.

" Stop diskriminasi di Indonesia! Mari rapatkan barisan, bersama menuju Indonesia lebih baik! Mari rayakan HUT ke-76 RI dengan semangat kebersamaan dan kebhinekaan! Perbedaan membuat kita kuat. 

Kami Segenap Jajaran Terminal Kalideres Jakarta Barat Mengucapkan " Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-76 " Dalam Memberantas Covid-19.

Mari kita berdiri tegak untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang hebat yang mati demi kemerdekaan kita. Selamat HUT RI Ke-76.

Hargailah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita. Selamat HUT ke-76 RI. Merdeka " Salam Presisi " Ujar Revi.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.