Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH :TNI - POLRI Garda Terdepan dan Pejuang COVID-19 Dalam Penanganan dan Pencegahan COVID-19

As Sisca Prdita.SH ( Pemimpin Redaksi )

JAKARTA, News Investigasi.com--


Penyebaran Wabah Covid-19 yang sudah sangat meresahkan dan Mengkwatirkan Warga masyarakat disetiap daerah.

Dalam Penanganan dan Pencegahan Pemerintah bersama TNI dan Polri sangat berupaya dalam Memberantas Penyebaran Wabah Covid-19 tersebut.

As.Sisca Pradita.SH ( Pemimpin Redaksi Media News Investigasi.com ) beliau mengutarakan TNI tupoksinya sebagai Pertahanan Negara dan Kepolisian Republik Indonesia tupoksinya sebagai Penegak Hukum kini tugasnya bertambah dalam misi Kemanusiaan dalam Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 tersebut dominan dilakukan oleh Penegak Hukum Kepolisian Republik Indonesia disetiap daerah - daerah.Selasa (7-9-2021)

" Saya memantau dilapangan setiap harinya disetiap Polsek dan Polres berjibaku dalam menjalankan misi Kemanusiaan dalam memberantas Penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

Dari Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), PPKM Mikro, PPKM Darurat hingga Menggelar Vaksinasi TNI dan Kepolisian selalu aktip dilapangan ditengah-tengah warga masyarakat.

Dari itu Kita sebagai warga masyarakat patut memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian kepada Kepolisian Republik Indonesia saat berjuang dan menjalankan tugasnya tampa pamrih demi misi kemanusiaan.

" Kita tidak bisa Membayangkan kalau tidak ada Peran dari TNI dan Polri yang tidak mengenal lelah,letih ?.....Instansi Pemerintah daerah termasuk setiap Puskesmas - Puskesmas tidak akan sanggup untuk Pencegahan, memberantas dan memutuskan mata rantai Penyebaran wabah Covid-19.


Sisca juga mengatakan di tengah situasi sulit saat ini hanya bisa dilewati apabila seluruh elemen masyarakat memiliki rasa persatuan dan kesatuan untuk menghadapi Pandemi Covid-19.

Dan juga perlu adanya peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama sama - sama untuk menegakan Protokol Kesehatan ditengah - tengah warga masyarakat dengan Menaati aturan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan serta Menghindari Mobilitas/ Intraksi ).

Jangan Sia - siakan Pengorbanan upaya yang telah dilakuan oleh Pemerintah, TNI dan Pemerintah dalam Memberantas sekaligus Memutuskan mata rantai dari Penyebaran Covid-19.Ujarnya Sisca.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.