Recent Posts

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kalideres Kunjungi Tokoh Agama

Kapolsek Kalideres  AKP.Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH, berkunjung ke tokoh agama, KH.Tatang Firdaus., untuk bersilaturahmi. 

JAKARTA, News Investigasi.com--
 

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH, menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, KH.Tatang Firdaus Ketua DAI Kantibmas Polda Metro Jaya ditempat kediamannya Jalan  Sekolah No. C.4/11 Rt 08/011 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Cooling Sistem dihadiri juga oleh Wakapolsek AKP.H.Suparno.SH, Kanit  Intel Ipda Ibnu S.SH, Kanit Provos Ipda Aripin, Kapolsubsektor Tegal Alur Ipda Saepudin, Bhabinkamtibmas Kel. Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar.


Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di Polsek Kalideres.


Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH beliau mengatakan kepada awak media Kami Polsek Kalideres bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Kalideres ini," ujar Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

"Alhamdulillah untuk di wilayah Kalideres, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,"imbuh Kapolsek.

Hasoloan menambahkan dalam Kegiatan Cooling Sistem ini  tersebut dilakukan sebagai untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.Senin ( 20/09/2021 )

Kegiatan kunjungan dilakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif serta dilakukan juga himbauan Kamtibmas  antara lain :

Berperan serta membantu menjaga Kamtibmas wilayah khususnya di Kel. Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dan umumnya wilayah Propinsi DKI JAKARTA.

Saling memberi informasi apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas terutama aksi tawuran, balapan liar maupun lainnya yang menimbulkan gejolak di masyarakat.

Selain itu juga mengajak bekerjasama melakukan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan, agar tetap memperhatikan Prokes 5.M terkait dengan mencegah penyebaran Virus Covid - 19  ( Mencuci tangan dengan air yang mengalir,Memakai masker,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan,Mengurangi mobilitas 
Dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.Ujarnya Hasoloan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.