Recent Posts

Gara - gara Menggelar Acara Milad Jakcover Taman Kopi di Razia Satpol PP Walikota Jakarta Barat

Acara Milad Jakcover yang mengundang Kerumunan di Taman Kopi jalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Di tertibkan oleh satpol P Walikota Jakarta Barat telah melanggar Prokes.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Pemerintah menginformasikan tentang keberadaan Covid-19, yang mana masih dilevel 2 di jawa dan bal untuk aktivitas kepada seluruh kegiatan usaha.

Dalam masa transisi pencegahan Covid-19 masih disiagakan PPKM level 2 agar masyarakat menaati dalam pencegahan Covid-19 tersebut.Jum'at (29-10-2021). 


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, ada salah satu tempat usaha Coffe Sof Taman Kopi yang berada diJalan Utan Jati telah melanggar dari ketentuan Pemerintah mengadakan Milad Jakcover yang telah mengundang kerumunan masa yang sangat luar biasa.

Dari informasi yang didapatkan ditempat satpol PP Kecamatan Kalideres yang datang kelokasi tersebut untuk menindak acara kerumunan tersebut tidak dihiraukan oleh Pengelolah Taman Kopi tersebut, masih memainkan musiknya tetap berjalan " ada apa ?....

Selang 20 menit Petugas dari Satpol PP Walikota tiba barulah musik dimatikan dan petugas Satpol PP Walikota mengambil Tindakan terhadap tempat yang dijadikan Milad Jaccover tersebut.

Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang beliau juga mengatakan  " ya saya sudah dapat kabar tentang adanya acara tersebut yang diadakan oleh salah satu Coffe Sof yang bernama Taman Kopi, Kami selaku petugas Penegak hukum selalu berpatroli dalam penegalan Prokes selama PPKM ini terhadap tempat-tempat usaha dan tempat hiburan malam sesuai dengan aturan dan kebijakan dari Pemerintah.

" Kami hanya bersifat dalam penindakan pembubaran kalau ada tempat usaha yang sudah melampaui batas dati kebijakan dari aturan pemerintah tersebut.Dan sebagai Penindakan sangsi dan penyegelan itu adalah randanya dari penegak Perda Satpol PP. 

Dan kami juga pas adanya laporan dari warga masyarakat tersebut adanya acara itu kami bersama anggota langsung merapat dan memberikan himbauan kepada pengelolah pasar segar agar menaati aturan dari pemerintah selama PPKM level 2 ini agar berikan surat peringatan kepada temt usaha tersebut dan jangan ada kegiatan musik dipasar tersebut.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.