Recent Posts

Kapolsek Kalideres“Ucapkan Selamat Hari Jadi Santri Nasional”

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH

Www.News Investigasi.com,Jakarta-- 


Santri adalah generasi penerus bangsa yang tidak hanya agamis tapi intelek, bangsa yang besar di belakangnya ada santri yang selalu berdoa dan berusaha, selamat Hari Santri Nasional 2021. Kamis 22 /10/2021.

Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH mengucapkan selamat hari santri Nusional yang ke-6, pesan mari tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah s.w.t , walaupun saat ini masih dilanda pandemi covid-19 di seluruh negeri.

Dan para santri masih semangat jiwa kesantriannya tingkatkan tawaqal kapada tuhan yang maha esa walaupun tidak dapat merayakannya secara beramai-ramai tapi tali persodaraan antara umat beragama masih terjaga apa lagi seiman dan seagama dan khususnya di wilayah hukum polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dalam pantauan kami sesama santri saling toleransi dan sesama umat beragama saling menghargai ucapnya.

Lanjut kapolsek Kalideres Tepat hari ini adalah Hari Santri Nasional 2021 yang mana sudah dirayakan ke 6 kali bertepatan tanggal 22 Oktober sejak disahkan secara nasional dan negara pada tahun 2015 lalu oleh Presiden Jokowi di Masjid Istiqlal.

Peringatan Hari Santri Nasional dilakukan untuk mengenang peristiwa bersejarah yakni seruan oleh pahlawan nasional KH. Hasyim Asy'ari pada 22 Oktober 1945 silam.

Mari kita tingkatkan persodaraan dan teguhkan komitmen keislaman demi keutuhan sesama umat beragama dan keutuhan Indonesiaan atau NKRI, wujudkan Islam yang sejuk damai di kehidupan sehari-hari kita, Selamat Hari Santri Nasional 2021 yang ke -6. pungkasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.