Recent Posts

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kalideres Berikan Tali Asih Kepada Anak Korban Rumah Amruk

Ketua Ranting Bhayangkari Kalideres Ibu. Ririn Hasoloan Situmorang bersama Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH didamping oleh Waka Polsek AKP. Suparno.SH,Kapolsubsektor Pegadungan Iptu Asih Wati.SH,Kanit Intel Ipda Ibnu Mardianto.SH,Ketua RW. 03 Kel. Pegadungan Jaya Membetikan Tali Asih kepada Anak almarhumah Lina Yusnita Andriawan Keluarga korban rumah yang Amruk.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Tragedi yang sangat tragis yang menewaskan dua korban meninggal dunia Ibu dan anak atas amruknya rumah berlantai dua dijalan Satu Maret  Rt. 01/03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Peristiwa tersebut banyak mengundang perhatian dari instansi Pemerintah hingga Kepolisian yang menyempatkan untuk membantu keluarga korban tersebut

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Ketua Ranting Bhayangkari Kalideres Ibu. Ririn Hasoloan Situmorang Yang mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat, melakukan Tali Asih terhadap anak almarhum Lina Yusnita korban yang rumahnya amruk.

Dalam kegiatan Peduli Tali Asih tersebut didampingi juga oleh Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH didamping oleh Waka Polsek AKP. Suparno.SH,Kapolsubsektor Pegadungan Iptu Asih Wati.SH,Kanit Intel Ipda Ibnu Mardianto.SH,Ketua RW. 03 Kel. Pegadungan bang Jaya. Senin ( 25 Oktober 2021).

Ketua ranting Bhayangkari Kalideres Ririn Hasoloan beliau mengatakan Saya Mewakili ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Barat, menggelar Bakti Sosial berupa Pemberian Tali Asih kepada keluarga korban rumah Amruk yang telah memakan korban jiwa Ibu dan anak.

Mudah-mudahan Pemberian Tali Asih ini bisa bermanfaat dan berguna bagi keluarga almarhum yang ditinggalkannya.Kata ririn.

Ditempat yang sama Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH juga memberikan Peduli kasih Kepada anak korban saudara Andriawan yang disaksikan oleh Ketua RW 03 Keluarahan Pegadungan Bang Jaya.

Hasoloan juga mengatakan kepada anak korban dan juga kakak korban agar Tabah, Iklas dan Tawakal atas musibah yang telah terjadi. Dan juga mudah-mudahan almarhum dan anaknya diterima disisi Allah.SWT dan ditempatkan kesurga.Ujar Hasoloan.

" Andriwan  mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek Kalideres, karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dalam  meringankan beban keluarga korban kami ".

Ketua RW 03 bang Jaya mengucapkan Saya atas nama Ketua RW 03 Keluarahan Pegadungan dan juga warga masyarakat 01/03 mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Kalideres dan Ibu Bhayangkari yang sudah sangat perduli dan sangat menaruh perhatian terhadap warga saya yang telah mengalami musibah amruknya rumah yang telah memakan korban jiwa ibu dan anak.

Mudah-mudahan pemberian dari Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Kalideres dan Bhayangkari bisa bermanfaat dan berguna bagi keluarga korban yang ditinggalkannya.tandanya Jaya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.