Recent Posts

Tamo : Coffe Sof Taman Kopi Jangan Membuat Kerumunan Selama PPKM akan Kami Tindak tegas

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat mulai menggencarkan razia kerumunan di sejumlah ruas jalan terhadap tempat usaha.Jumat (29-10-2021).

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan pihaknya sudah memetakan beberapa titik yang rawan menjadi tempat kerumunan masyarakat.

"Di Jalan Tubagus Angke, Kota Tua, Jalan Daan Mogot, Jalan Kyai Tapa serta beberapa ruas trotoar yang memiliki bangku taman," ujar Tamo di Jakarta, Kamis.

Razia tersebut digelar bersama anggota dua pilar lainnya yakni TNI dan Polri di Jakarta Barat.

"Kami siagakan 100 anggota setiap harinya. Kami pastikan setiap malam mereka bergerak menyisir titik-titik keramaian di Jakarta Barat," ujar Tamo.

Tamo menjamin razia tersebut akan diiringi dengan ditindak tegas secara hukum karena sudah dilandasi dengan peraturan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menghukum warga Jakarta dan sekitarnya yang melanggar aturan tersebut.

Tadi malam sabtu juga kami menindak salah satu Coffe sof yang bernama Taman Kopi yang beralamat di jalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang telah menggelar acara Milad Jakcover, yang melanggar aturan dan kebijakan dari pemerintah tentang kerumunan.

Jadi jangan macam-macam kepada penilik usaha Coffe Sof Taman Kopi dan juga kepada pengelolah pasar tersebut yang telah mengizikan adanya acara tersebut " Kami akan tindak tegas.

Dan juga kepada tempat usaha seperti Coffe sof dan tempat hiburan malam jangan coba - coba melanggar dari ketentuan dan kebijakan dari pemerintah guna untuk pencegahan dan mengendalikan virus corona (COVID-19).

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.