Recent Posts

Tampang Pemalak Sopir Truk " Viral " di Kalideres Diburu Polisi


Tangkapan gambar wajah pemuda diduga melakukan pemalakan sopir truk yang melintas di Kalideres.


Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Video beredar di akun Instagram @kabarjakarta 1 tampak seorang pemuda di seberang jalan menghampiri sopir truck saat lalu lintas tengah padat, namun pemuda tersebut tampak marah-marah dan menggedor kaca mobil seorang warga yang juga tengah melintas sambil merekam aksi pemuda tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi 00.19 detik itu, warga tersebut kemudian mengatakan bahwa pemuda itu kerap memalak sopir truk yang melintas.

"Nih yang malakin, nih, nih, nih, yang malakin nih dia nih orangnya, biar ketangkep sekalian," ucap seorang warga dibalik rekaman video viral tersebut dan di posting 5 jam lalu di Akun Instagram milik @kabarjakarta 1, Sabtu (23/10/2031).

Sementara dari narasi yang dituliskan diantara video viral tersebut menyebutkan, 'kang palak sopir truck di Kalideres Jakbar'.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang menjelaskan dugaan aksi pemalakan dalam tayangan video tersebut sedang dalam penyelidikan.

"Kita buru, Polsek Kalideres tetap melakukan patroli terbuka maupun patroli tertutup untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,.

AKP Hasoloan beliau mengatakan " Jangan coba-coba membuat Kriminal, membuat onar dan Melakukan Narkoba diwilayah Polsek Kalideres, akan kami sikat sampai keakar-akarnya demi menjaga kenyamanan warga masyarakat.Ujarnya.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.