Recent Posts

Aiptu Wagito Membantu Pengendara Sepeda Motor Viar Terbakar di Pinggir jalan

Bhabinkantibmas Kelurahan Pegadungan Polsek Kalideres Aiptu Wagito membantu Pengendara Sepda motor Viar yang Terbakar di Jalan Palm raja barat perempatan perum citra 3 kel. Pegadungan kec. Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegadungan Polsek kalideres Aiptu Wagito membantu pengendara yang sepeda motornya terbakar di Jalan Palm raja barat perempatan perum citra 3 kel. Pegadungan kec. Kalideres Jakarta Barat.Kamis (18-11-2021).

Bhabinkantibmas Kelurahan Pegadungan Polsek kalideres Aiptu Wagito Beliau mangatakan kepada awak Media News Investigasi.com, Terbakarnya Sepeda Motor Pengangkut barang merk Viar akhibat konsleting, yang mana ketika pengendara sepeda motor viar B.6771 JAE sedang perbaikan di pinggir jalan karena mogok ,seketika itu api menyambar bagian jok dan merembet ke body.

Melihat ada nya kendaraan sepeda motor pengangkut barang Viar petugas keamanan citra 3  segera mengambil Apar untuk memadamkan api." Alhamdulilah api dapat di padamkan serta tidak mengganggu arus lalin yang melintas.Ujarnya Wagito.

Wagito menambahkan agar berhati-hati dalam melakukan pekerjaaan atau beraktivitas berbagai hal demi keselamatan sendiri dalam mengais Rizki.Kata Wagito

" Ditempat yang sama Pemilik Kendaraan Sepeda pengangkut barang beliau mengatakan " saya sangat berterima kasih Kepada Bapak Polisi dan Petugas Keamanan yang telah membantu saya atas kejadian terbakarnya sepeda motor pengangkut barang saya".

(AS)
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.