Recent Posts

AKP Pradita Yulandi : Saya Akan Tindak Tegas Para Pelaku Kriminal di Terminal Kalideres

Kanit Reskrim polsek Kalideres AKP Pradita Yulandi



Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Guna untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusip diwil esayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terminal Kalideres mendapatkan soroton dari Kapolsek Kalideres dalam menjaga gangguan Kantibmas didalam maupun diluar terminal.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hasoloan Situmorang.SH.,SIK,.MH telah memerintahkan anggotanya untuk menindak tegas pelaku kejahatan di Terminal Bus Kalideres maupun di wilayah Kecamatan Kalideres lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Pradita Yulandi beliau mengatakan kami Unit Reskrim Polsek Kalideres akan menindak tegas para pelaku kejahatan seperti curat dan curas keluyuran diterminal Kalideres Yang merugikan para Pengguna jasa moda transportasi umum dan wilayah hukum Kalideres Jakarta Barat.Rabu ( 3-11-2021).

" kami akan tangkap mereka lagi, tidak ada ruang bagi pelaku Kriminal dan kejahatan yang bermain di wilayah Kalideres," tambahnya lagi." Jdi jangan coba - coba para Pelaku kriminal melakukan kejahatan akan kami sikat.Ujar Pradita.


Pradita berharap kepada masyarakat apabila melihat orang yang dicurigai akan melakukan tindak kejahatan jangan sungkan melaporkan ke polisi terdekat dan Polsek Kalideres.

Kami Unit Reskrim Polsek Kalideres akan selalu siap dalam menjaga, Melindungi dan Mengayomi Warga masyarakat dari para pelaku Kriminal yang meresahkan.tandasnya Kanit.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.