Recent Posts

Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH Pimpin Langsung Merazia Coffe Shop dan Vape Store Langgar Jam Malam

Kapolsek Kalideres Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang, memimpin langsung jalannya Operasi Cipta Kondisi (OCK) di wilayah kawasan Daan Mogot, pada Sabtu hingga Minggu dini hari (14/11/2021)

Www News Investigasi.com,Jakarta--

Guna menjaga rasa aman,tentram dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Dan juga untuk menjaga dari Penyebaran wabah Virus Covid-19 yang masih dalam pengawasan Pemerintah.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,,.MH pimpin langsung jalannya Operasi Cipta Kondisi bersama tiga pilar di wilayah kawasan Daan Mogot, pada Sabtu hingga Minggu dini hari (14/11/2021).

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH  menjelaskan, Kami bersama tiga pilar, pihaknya melakukan Operasi Cipta Kondisi, dengan menyasar titik-titik lokasi rawan, yang kerap terjadi kejahatan di malam hari, serta gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat.

Langkah ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan masyarakat, terutama yang berpergian di malam hari.

"Kita pantau beberapa titik lokasi rawan yang sering terjadi kejahatan di malam hari, dan gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat," Kata Kapolsek.

Dalam operasi tersebut, Akp Hasoloan Situmorang bersama tiga pilar mendatangi sebuah Coffe Shop dan Vape Store di wilayah Citra Garden 3 yang masih beroperasi diluar jam yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Terlihat Coffe Shop dan Vape Store tersebut, karena masih beroperasi di luar jam yang sudah ditentukan Pemerintah dan kami berikan sanksi jelasnya.

Hasoloan berharap, Cipta Operasi Kondisi yang menjadi kegiatan rutin Polsek Kalideres ini, dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mengantisipasi hal-hal yang bisa membuat situasi menjadi tidak kondusif.

" Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat dan juga kepada Para Pemilik tempat usaha Cafe dan tempat hiburan malam agar mematuhi aturan dari Pemerintah guna menjaga dari Penyebaran Virus Covid-19 " Biaripun sekarang ini sudah Level 1 ), untuk selalu waspada menuju Indonesia Sehat.Ujarnya Hasoloan.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.