Recent Posts

Andi Ketua Ojeg Terbus Kalideres, Akan Menjaga rasa aman dan Nyaman Buat Warga Masyarakat

Andi Ketua Ojeg Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam mengais rizki sebagai jasa pengantar Ojeg bagi warga masyarakat yang berada diterminal kalideres Jakarta Barat.

Para dikma yang berada didalam terminal sangat tercoreng oleh ulah para oknum yang selalu pengemudi ojeg yang selalu membuat Resa dan merugikan penumpangnya.

Saat ini para pengemudi ojeg terminal sudah mendapatkan arahan dan himbauan dari Kapolsek Kalideres, Kasunsektor Terminal dan Kepala Terminal kalideres agar menjaga kantibmas bagi warga masyarakat.

Ketua ojeg terminal bang Andi beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Saya mewakili para kawan - kawan yang mengais Rizki didalam terminal akan selalu menaati aturan dari Bapak Kapolsek Kalideres, untuk sama sama menjaga rasa aman, dan nyaman bagi para penumpang yang akan memakai jasa.Jum'at (5-11-2021).

" Saya juga mewakili kawan kawan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang, Kasubsektor Terminal Bapak Ipda Tugiran dan juga Kepala Terminal Bapak Revi Zulkarnain yang sudah sangat membantu kami dalam mengais rizki di dalam terminal dengan tenang dan juga nyaman ".

Andi menambahkan " insya allah para dikma yang selama ini tercoreng oleh para oknum pengemudi ojeg didalam terminal, kita akan rubah dengan rasa aman, nyaman dan tidak memberatkan para pengguna ojeg tersebut.

Dan juga kita juga akan mensterilkan kepada kawan kawan agar memakai rompi ojeg Kalideres yang sudah dicantumkan nomornya, jadi kalau terjadi apa apa dan ada warga masyarakat yang telah dirugikan kami langsung bisa lacak dan siapa orang tersebut.Ujarnya andi.

( AS )



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.