Recent Posts

Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter, Adakan Pengajian Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter 

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Pengajian terus di lakukan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Ahmad Lukman Jupiter atau yang biasa dikenal Jupiter. SE menggelar pengajian rutin setiap bulanannya. 

Pada bulan ini selain pengajian Jupiter dan Keluarga besarnya melalukan santunan terhadap puluhan anak Yatim dan Piatu di kediamannya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (11/11/2021). 

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT kegiatan pengajian ini dilakukan keluarga besar bapak Jupiter setiap bulannya dengan mengundang anak yatim dan piatu di Yayasan Al - Bahar," terang Ustadz M. Rofiq Pengurus Yayasan Al - Bahar. 

Dalam pengajian tersebut, kata Ustad M. Rofiq keluarga besar Jupiter juga membagikan santunan terhadap anak-anak yatim piatu di setiap bulannya. 

Ustadz M. Rofiq berharap dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat khususnya antara anak-anak yatim dan piatu di Yayasan Al - Bahar dengan keluarga besar bapak Jupiter. 

"Semoga kebaikan yang dilakukan bapak Jupiter dan keluarga besarnya ini selalu mendapat barokah dari Allah Swt dan semoga bapak Jupiter diberikan rezeki yang melimpah," tandasnya. 

Seperti diketahui, pengajian rutin bulanan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem ini bertujuan untuk membantu sesama dan meringankan beban anak-anak yatim dan piatu.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.