Recent Posts

FBR dan PP Kalideres Menyatakan Sikap Untuk Jaga Kampung " Kita Semua Saudara "

Kapolsek kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH Menggelar Cooling System bersama Forum Betawi Rempug ( FBR ) dan Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk menciptakan rasa aman,tentram dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH, menggelar ajang Silaturahmi dalam rangka Kantibmas dengan dua Ormas Forum Betawi Rempug ( FBR ) dan Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam ajang Silaturahmi Kantibmas Polsek Kalideres untuk Membahas sinergitas Lebih erat lagi Menjaga Kampung Untuk kenyamanan dan ketentraman diwilayah.

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH beliau menjelaskan kepada awak Media, Dalam kegiatan pertemuan Silaturahmi Kantibmas ini membahas kegiatan sinergitas antara Tiga Pilar dengan Ormas diwilayah agar dapat Berkomunikasi dan Bersinergi dalam hal Kemanan dari hal-hal yang tidak di inginkan.


" Saya sudah komunikasi dengan Tokoh masyarakat Ormas Baik itu dari pemuda Pancasila (PP) serta Forum Betawi Rembuk (FBR). Untuk dapat Berkomunikasi dan Bersinergi dalam hal Menjaga Kampung Untuk dapat Bekerja sama Mengantisipasi sifatnya Kriminalitas diwilayah," Ucap AKP Hasoloan Situmorang Senin (15/11/21)

Harapan apa yang terjadi di wilayah luar jangan sampai ada kelanjutan diwilayah Kalideres, Biar kan semua Proses Berjalan sesuai Hukum yang Berlaku.

"Jangan Terpancing Provokasi, Hasutan - Hasutan dari Pihak Luar yang dimana dapat merusak Tatanan Ketentraman wilayah Kalideres.

Dan jangan Sampai mengganggu aktifitas warga wilayah Kalideres dengan adanya kejadian Miskomunikasi di lapangan yang dimana Bukan diwilayah Kalideres, Kita tunjukan pada Pihak luar Bahwa wilayah Kalideres Jakarta Barat, Aman Nyaman dan Tentram," Kata Akp. Hasoloan Situmorang.

Ketua Tim Gempur Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kecamatan Kalideres bang Yandi beliau mengatakan disaat Silaturahmi " Saya mewakili dari Forum Betawi Rempug (FBR) wilayah kecamatan Kalideres.

" Saya berharap semua anggota Ormas FBR dan Pemuda Pancasila (PP) yang ada diwilayah kecamatan Kalideres, Jangan Terpancing dengan adanya Insiden diluar sana biar aparat penegak hukum yang memproses, kita semua yang ada diwilayah kecamatan Kalideres tetap satu hati satu tujuan yang memberikan keamanan kenyamanan bagi warga kalideres ". " Mari Jaga sama sama kampung Kita," Ucap Yandi perwakilan FBR Kalideres.

Yandi Menambahkan saya berharap diwilayah Kalideres Jakarta Barat tetap Kondusif sinergitas saling menjaga tali silaturahmi satu dengan Lainnya," Tambah.Ujarnya.

Disisi Lain Burhan perwakilan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kalideres beliau juga mengatakan apa pun yang Terjadi diluar Saya Biarkanlah Terjadi biar pihak yang berwajib melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang Berlaku.

" Kita tetap menjaga Kambtibmas diwilayah Polsek kalideres polres Jakarta Barat, kita semua disini Bersaudara dan tetap menjaga kampung kita Bersama,".


Burhan menambahkan kami Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Kalideres bersama Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kecamatan Kalideres, kita sama - sama untuk menciptakan rasa aman,tentram dan kondusif bagi Kenyamanan Warga masyarakat Kalideres.Tutup Burhan.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.