Recent Posts

Kapolsek Kalideres Silaturahmi Ke Ketua MPP Ormas Pemuda Pancasila

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Hasolaoan Situmorang,SH,.SIK,.MH beserta Jajaran lakukan Cooling System ke kediaman ke Ketua MPP Ormas Pemuda Pancasila di Taman Surya 5 blok GG 3 no. 3 Kel.pegadungan kec. Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat beserta Jajaran melakukan Cooling System ke beberapa Ketua Organisasi Masyarakat ( Ormas ) diwialayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Hasolaoan Situmorang,SH,.SIK,.MH beserta Jajaran lakukan Cooling System ke kediaman ke Ketua MPP Ormas Pemuda Pancasila di Taman Surya 5 blok GG 3 no. 3 Kel.pegadungan kec. Kalideres Jakarta Barat.Senin ( 15-11-2021).

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH beliau menjelaskan, Kami beserta Jajaran melakukan Kunjungan sekaligus Silaturahmi ke beberapa Oragnisasi Masyarakat ( Ormas ) yang berada diwilayah hukum Polsek Kalideres, guna menjaga rasa aman,tentram dan kondusif diwilayah.

" Saya berharap agar kita sama- sama untuk menjaga wilayah yang aman,tentram dan kondusif, dan jangan terpancing oleh isuh-isuh yang tidak bertanggung jawab yang nantinya akan menyusahkan dan merugikan diri kita sendiri.Kata Kapolsek

Ditempat yang sama Ketua MPP sekaligus bendahara Ormas Pemuda Pancasila  Jakarta Barat Bapak Liem suyung / Ayung beliau mengatakan, Kami sangat terima kasih atas Kunjungan dan Silaturahmi Bapak Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang beserta Jajaran.   


Ayung berharap kepada jajaran Polri khususnya Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat agar kedepan antara Polri dan ormas dapat saling bersirnergi dalam setiap kegiatan dan dapat menjalin komunikasi yang baik.Ujarnya Ayung.


" Hadir dalam Kegiatan Cooling System tersebut Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH, Waka Polsek Kalideres Akp.Suparno.SH, Kanit Intel Iptu Mardianto SH,Ketua MPP ( Majlis Pimpinan Pusat ) sekaligus bendahara Ormas PP Bapak Liem Su Yung /Ayung.

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.