Recent Posts

Kasubsektor Terbus Laksankan Cooling System Kepada Pengurus PO Bus, Menjaga Kantibmas

Kasubsektor Terbus Polsek Kalideres Ipda Tugiran Melaksanakan Cooling System Kepengurus PO Bus lintas Labuan Merak dalam Rangka Kantibmas di terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Guna menjaga wilayah yang aman, tentram dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigaai.com, Kasubsektor Terbus Polsek Kalideres Ipda Tugiran Melaksanakan Cooling System Kepengurus PO Bus lintas Labuan Merak dalam Rangka Kantibmas di terminal Kalideres Jalan Daan Mogot KM 16 Kalideres Jakarta Barat. Jum'at ( 12-11-2021).

Kapolsubsektor Terbus Kalideres Ipda Tugiran beliau mengatakan kepada awak media, kami Jajaran Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan Cooling System guna menjaga dan pencegahan diwilayah.

Kegiatan Cooling System ini kami ilakukan Untuk Menciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Serta Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas terhadap para pengurus PO Bus dan juga para Karyawannya.

Dalam Cooling System ini untuk sama - sama berperan Serta Membantu Menjaga Kamtibmas Khususnya Di Wilayah Area Terbus Kalideres Jakarta Barat Dan Umumnya Wilayah DKI Jakarta.

Saling memberi Informasi Apabila Ada Indikasi gangguan kamtibmas, terutama aksi kejahatan, tawuran, balapan liar maupun hal-Hal lainnya yang bisa menimbulkan gejolak di masyarakat.

Dan juga kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksin massal yang saat Ini sedang berlangsung menuju Indonesia sehat.Kata Kasubsektor terbus.

Tugiran menambahkan Kami juga mengajak bekerjasama melakukan himbauan kepada warga masyarakat khususnya terbus kalideres tentang  protokol kesehatan agar tetap mematuhi Prokes 5M dengan caraMencuci Tangan Pakai Sabun,Memakai Masker,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas/Iteraksi dengan tujuan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19. 

Dan dalam kegiatan Cooling System ini atau sambang, kunjungan Ini dilaksanakan Dalam Rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman,tentram dan ondusif Sesuai arahan dan atensi dari Bapak Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH. Ujarnya Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.